Transformasi Amitab Bachchan di awal debutnya sebagai aktor

Transformasi Amitab Bachchan di awal debutnya sebagai aktor
source: https://www.hindustantimes.com/rf/image_size_960x540/HT/p2/2019/04/27/Pictures/_6a0113ec-68be-11e9-b8c7-d9ea8f4e8ad0.jpg
Ladies, tahukah kamu Amitabh Bhachchan yang memiliki panggilan Shenhanshah of Bollywood ini sudah berkarir di industri film lebih dari 50 tahun lamanya. Film debutnya yang berjudul Saat Hindustani dirilis ada 7 November 1969. Film tersebut bercerita mengenai pejuang kemerdekaan yang memperjuangkan emansipasi Goa dari Portugis. Hingga saat ini ia telah bermain di lebih dari 200 film,lho.

Transformasi Amitab Bhachchan saat muda yang stylish

Transformasi Amitab Bhachchan saat muda yang stylish
source: https://cloudfront.timesnownews.com/media/Untitled_design_32_0.jpg
Selain memainkan banyak film level internasional, Amintabh Bhachchan juga mendapatkan sorotan karena selera berpakaiannya yang luar biasa. Ia memiliki selera fashion yang sempurna. Aktor ini bahkan mampu menginspirasi banyak pria dalam dunia fashion. Pesonanya yang flamboyan juga menarik perhatian banyak aktris dan aktor di industri film Bollywood.
baca juga

Sebelum menjadi aktor tersukses, Amitabh Bhachchan sering ditolak

Sebelum menjadi aktor tersukses, Amitabh Bhachchan sering ditolak
source: https://newsd.in/wp-content/uploads/2019/10/723881-bachchan-amitabh-101317-1.jpg
Tak banyak yang tahu bahwa seorang Amitabh Bachchan dulu sering sekali ditolak untuk menjadi aktor. Banyak rumah studio yang menolaknya karena alasan terlalu kurus, wajahnya yang kurang menarik, dan juga suaranya terlalu berat.

Hal ini tentunya menjadi sebuah ironi kehidupan di mana Amitabh Bachchan bertransformasi menjadi seorang aktor hebat yang dikenal seluruh dunia. Suaranya yang berat justru membuat popularitasnya naik daun karena mampu membawa kesan bijaksana dan hidup.

Kembali naik daun di film Mohabattein

Kembali naik daun di film Mohabattein
source: https://images.successstory.com/adminimg/image_uploads/content_images/amitabh-darmendra_1462189553.jpg
Transformasi Amitabh Bachchan yang sukses tak berhenti sampai situ saja. Beberapa tahun lalu, popularitasnya turun dan mengalami kegagalan box office berturut-turut hingga ia mendapatkan peran menjadi seorang guru pada film Mohabbatein.

Kesuksesannya kemudian mulai naik lagi ketika ia berperan dalam beberapa film drama keluarga, seperti Ek Rishtaa, Kabhai Khushi Kabhi Gham, dan Baghban. Ia juga membintangi beberapa film seperti Aks, Khakee, Dev, dan Black.
baca juga

Pernah terlibat kisah cinta segitiga

Pernah terlibat kisah cinta segitiga
source: https://resize.indiatvnews.com/en/resize/newbucket/715_-/2019/10/amitabh-jaya-bachchan-1570770111.jpg
Selain transformasi Amitabh Bachchan yang sangat mengesankan, ternyata aktor kawakan Bollywood ini pernah mengalami kisah cinta yang rumit. Amitabh Bachchan bahkan pernah berselingkuh dengan wanita lain. Tetapi, sang istri Jaya Baduri tetap setia berada di sisinya.

Pada 1976, Amitabh berselingkuh dan terlibat cinta lokasi dengan rekan sesama artis, Rekha, saat menjalani syuting film Do Anjaane. Ketika itu Amitabh dan Jaya tentu sudah menikah dan telah menjalani biduk rumah tangga selama tiga tahun.