Short Hair dengan Poni Samping

Buat kamu yang tak suka dengan model rambut panjang, kamu bisa contek gaya rambut sebahu yang satu ini. Rambut seukuran bahu ini tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek buat kamu. Kamu bisa menyontek gaya rambut ini akan untuk membuatmu lebih dewasa. Kamu bisa menambahkan model poni miring untuk mempercantik rambutmu. Buat kamu yang berwajah oval maupun kotak akan sangat cocok dengan model rambut ini lho ladies!

Short Hair dengan Poni Samping


 

Model Rambut Layer

Buat kamu yang memiliki wajah bulat, kamu tak perlu bingung memilih model rambut. Model rambut dengan layer-layer seperti ini akan cocok buat kamu. Jika kamu memiliki rambut yang panjang, maka akan tampak layer yang begitu indah pada model rambutmu. model rambut ini sangat cocok buat kamu yang merasa memiliki wajah bulat ataupun berpipi tembem. Dengan adanya layer ini akan membuat bentuk bulat pada wajahmu tersamarkan. 

Model Rambut Layer


 

baca juga

Model Rambut Shaggy

Model rambut yang satu ini sangat cocok buat kamu yang memiliki bentuk wajah segitiga. Kamu bisa mencoba model rambut shaggy. Bentuk wajah ini memiliki bentuk yang lebih kecil dibanding bentuk wajah yang lain. Model rambut ini akan terlihat semakin anggun. 
Model Rambut Shaggy


 

Model Rambut Keriting Gantung

Jika kamu bosen dengan rambutmu yang lurus dan itu-itu saja, kamu bisa mencoba model rambut keriting gantung ini. Gaya rambut ini diperkirkan bisa menjadi trend di tahun 2020. Jika kamu sudah memutuskan untuk mengubah gaya rambutmu, kamu juga harus bisa konsisten untuk tetap merawatnya agar tetap sehat. Nah, banyak salon rambut yang menyediakan jasa untuk membuat rambutku keriting gantung. Model rambut ini jika dipadukan dengan poni akan membuat kesan lucu pada wajah kamu. 
Model Rambut Keriting Gantung


 

baca juga

Short Hair dengan Poni Tipis

Jika kamu suka dengan film-film Korea, pasti kamu sering melihat artis Korea menggunakan model rambut poni tipis. Memiliki rambut yang lurus tentu mudah diatur. Nah, kamu bisa memilih potongan rambut pendek yang dipadukan dengan poni tipis. Poni tipis ini tentu tak seperti poni yang menutupi dahimu seutuhnya. Poni yang tipis ini akan cenderung membuat tampilan wajahmu terkesan lucu lho ladies!

Short Hair dengan Poni Tipis


Nah, ladies itu tadi beberapa model rambut yang nantinya akan menjadi trend di tahun 2020. Kamu bisa mencoba salah satu agar terlihat fresh di tahun yang akan segera berganti. Pastikan model rambut yag kamu pilih ini sesuai dengan jenis rambut yang kamu miliki ya ladies. Selamat mencoba!