Sadarkah kamu ketika melihat sebuah informasi mengenai lowongan pekerjaan, persyaratan yang sering dan umum diminta yaitu berpenampilan menarik? Selain faktor pendidikan dan juga pengalaman, bekerja di suatu perusahaan memang dituntut untuk selalu tampil prima termasuk dalam segi berpenampilan.

Sehingga tidak ada salahnya jika kamu selalu terlihat menarik setiap hari dengan fashion yang tidak itu-itu saja. enggak hanya kemeja dengan celana bahan saja yang bisa kamu gunakan untuk pergi ke kantor, Ladies. Beberapa inspirasi fashion berikut layak untuk kamu coba, keep scrolling!
 

1. Tambahkan Belt pada Kemeja Kamu

1. Tambahkan Belt pada Kemeja Kamu

Bosan dengan outfit berupa kemeja dengan padu padan yang itu-itu saja, kamu bisa mengakalinya dengan menambahkan belt dan menjadikan kemeja kamu semi outer.
 

baca juga

2. Kemeja Putih dengan Korset Belt Lebar

2. Kemeja Putih dengan Korset Belt Lebar
Bahkan kemeja putih bisa kamu buat lebih menarik dengan penggunaan korset belt berwarna yang senada. Tidak hanya membuat penampilan kamu terlihat stylish, trik ini juga membuat penampilan kamu terlihat lebih ramping.
 

3. Setelan Blazer dengan T-shirt sebagai Inner

3. Setelan Blazer dengan T-shirt sebagai Inner

Agar setelan blazer yang kamu pakai terlihat lebih casual dan menarik, kamu bisa memadukannya dengan inner berupa t-shirt atau printed tee. Padukan pula dengan sneaker agar penampilan kamu tidak terkesan terlalu kaku atau formal.
 

baca juga

4. Statement Blazer

4. Statement Blazer

jika biasanya blazer identik dengan warna hitam atau polos, kamu bisa menggunakan blazer yang lebih bermotif. Statement blazer seperti contoh di atas membuat penampilan kamu lebih manis dan terlihat casual.
 

5. Blouse dengan Kerah Renda atau Lace

5. Blouse dengan Kerah Renda atau Lace

Sesekali kamu bisa tampil cute ala Korean style dengan blus berkerah renda atau lace. Pilih warna-warna pastel seperti peach agar tampilan kamu semakin terlihat lucu dan elegan.
 

6. Blouse dengan Aksen Choker

6. Blouse dengan Aksen Choker

Bosan dengan kemeja, kamu bisa mencoba gaya baru dengan menggunakan blouse beraksen choker. Blouse dengan gaya yang satu ini, menampilkan look yang lebih seksi karena penggunaan choker membuat leher terlihat lebih jenjang, Ladies.
 

7. Gaya Two Piece

7. Gaya Two Piece

Menggunakan blus atau kemeja sebagai inner dengan outer berupa loose dress akan membuat penampilan kamu semakin menarik. Style yang satu ini cocok banget untuk kamu yang ingin terlihat lebih berisi.


Nah, itu dia 7 inspirasi gaya untuk ke kantor yang anti boring. Gaya ini ampuh sekali membuat tampilan kamu terlihat berbeda dan lebih manis, Ladies.