Lama tidak terdengar perihal kabarnya, aktor Kim Woo Bin dikabarkan siap kembali ke layar kaca setelah pulih dari kanker yang dideritanya. Munculnya kabar ini tentunya menarik antusias dan dinanti publik, seperti yang kita tahu bahwa pada  Mei 2017 lalu Kim Woo Bin didiagnosa mengidap penyakit langka yaitu kanker nasofaring.
 
Sebelum didiagnosa mengidap penyakit kanker nasofaring pada tahun 2017 lalu, film ‘Wiretap’ harusnya menjadi proyek selanjutnya Kim Woo Bin. Namun, pasca pengumuman kondisi kesehatan sang aktor jadwal produksi film tersebut harus diundur. Film yang rencananya akan mulai produksi pada Juli 2017 lalu itu pun harus kembali dalam perundingan dan belum mendapatkan kabar terbaru hingga kini.
 
Hiatus 2 Tahun, Aktor Kim Woo Bin Siap Comeback Lewat Layar Lebar

Dua tahun bertarung dengan penyakitnya, kabarnya Kim Woo Bin sudah dinyatakan pulih dan cukup sehat untuk menyapa para penggemarnya. Menurut laporan ekslusif pada Selasa (6/11), aktor Kim Woo Bin dikabarkan sedang meninjau film untuk proyek comeback-nya. Dikabarkan dalam film ini Kim Woo Bin akan menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan aktris Jun Ji Hyun. Sutradara Choi Dong Hoon dari film ini juga sudah mengonfirmasi aktor Ryu Jun Yeol dan aktris Kim Tae Ri akan bergabung di film tersebut. Selain itu, masih banyak lagi aktris dan aktor yang akan membintangi film garapan sutradara tersebut. Film ini sendiri memiliki genre fiksi ilmiah yang berjudul ‘Alien’.
 

Hiatus 2 Tahun, Aktor Kim Woo Bin Siap Comeback Lewat Layar Lebar

Sementara itu, syuting film bergenre science fiction ini rencananya akan dimulai pada akhir 2019, namun hal ini juga masih dalam tahap perencanaan karena masih banyak hal yang harus disiapkan. Tentunya film ini bisa mengobati kerinduan para penggemarnya, setelah beberapa tahun belakangan ini Kim Woo Bin vakum dari layar kaca untuk menjalani pengobatan penyakit yang menyerangnya.
 

baca juga
Hiatus 2 Tahun, Aktor Kim Woo Bin Siap Comeback Lewat Layar Lebar

Pada tahun 2016 lalu drama ‘Uncontrollably Found’ sendiri merupakan drama terakhir yang dibintangi oleh Kim Woo Bin. Dalam drama tersebut, Kim Woo Bin berperan sebagai Shin Joon Young yang merupakan artis besar Korea yang mengidap tumor otak. Dalam drama ini Kim Woo Bin menjadi peran utama dan beradu akting dengan Bae Suzy.