Salah satu trend yang terus berkembang dari tahun ke tahun adalah trend gaya rambut. Begitu juga untuk saat ini, menjelang tahun 2020, terdapat beberapa gaya rambut panjang yang akan menjadi favorit dan tren nih, ladies. Untuk kamu yang sudah bosan dan ingin mencoba gaya rambut panjang yang baru, kamu bisa menyimak beberapa gaya rambut berikut ini!

1. Lobs atau Long Bobs

Gaya rambut Long Bob mungkin bukanlah hal baru bagi kebanyakan wanita. Gaya rambut ini merupakan salah satu gaya rambut yang dapat digunakan pada rambut apa pun, keriting maupun lurus. Gaya rambut Lobs ini akan luar biasa dan bagus untuk orang-orang yang suka menguncir rambut ke atas, tetapi juga menginginkan tekstur pada rambutnya. Model ini akan cocok untuk mode musim panas 2020, karena akan membuat tampilanmu lebih oke dan anggun. 

1. Lobs atau Long Bobs
baca juga

2. Face-framing layers

Potongan rambut face-framing layers ini menunjukan lapisan rambut panjang yang membingkai wajahmu dan menciptakan ilusi garis wajah yang terlihat tegas. Gaya rambut ini cocok untuk kamu yang menginginkan tampilan rambut yang bervolume dan terlihat tebal. Gaya rambut ini juga diprediksi sangat luar biasa untuk musim panas lho, ladies! Memiliki dampak yang 'wow' dan bagus untuk orang-orang yang menyukai ombak dan angin pantai.

2. Face-framing layers

3. Balayage Curls

Salah satu gaya rambut yang cocok untuk mebuat rambut ikal dan panjang menjadi menonjol adalah dengan melakukan highlight balayageBalayage adalah sebuah kata yang datang dari bahasa Prancis yang artinya “painting”. Sedangkan balayage pada rambut berarti teknik yang digunakan untuk melukis rambut tanpa bantuan foil atau kertas dengan cara melipat rambut yang di highlight bagian terang ke dalamnya, sehingga cat rambut Balayage memiliki hasil akhir dengan garis-garis yang lebih halus. 

3. Balayage Curls
baca juga

4. Two Layers Cut

Potongan rambut two layers mungkin terdengar agak kuno ya, ladies, karena sepertinya penata rambut di seluruh dunia seringkali merekomendasikan rambutmu untuk dipotong dengan banyak layer. Namun, belum tentu bahwa semakin banyak layer menjadi semakin baik, apalagi untuk kamu pemilik rambut yang tipis dan panjang. Potong rambutmu menjadi dua layer, kamu akan lebih mengetahui dan menghargai keindahan tentang minimalis, ladies!

4. Two Layers Cut

5. Long Bangs and Waves

Poni panjang yang menutupi mata dan menyentuh tulang pipi, menjadi perpaduan yang sangat pas dengan rambut ikal di bawahnya. Gaya rambut long bangs and waves ini juga sempat dipopulerkan oleh Selena Gomez lho, ladies. Potongan rambut ini pun sepertinya enggak pernah salah dan ketinggalan jaman. Kamu bisa banget mencoba potongan ini, ladies!

5. Long Bangs and Waves

Itu adalah beberapa gaya rambut yang akan tren di 2020. Bagaimana? Kamu sudah punya gambaran ingin ganti gaya rambut, ladies?