Artis cantik yang baru saja merilis buku yang berjudul "Belahan Jantungku" ini, memiliki kebiasaan unik, lho! Andien terbiasa membeli barang bekas dengan kualitas yang masih bagus.

Hal tersebut dijadikannya sebagai komitmen gaya hidup berkelanjutan untuk memperpanjang usia barang. Bahkan Andien pernah memakai tas seharga 30 ribu saat menghadiri acara bergengsi. 

Menarik ya, Ladies? Tapi jangan salah, gaya Andien tetap menarik dan fashionable, lho! Penasaran? Keep scrolling!
 

1. Oversize Blazer dan Flare Jeans

1. Oversize Blazer dan Flare Jeans

Oversize blazer memang sedang menjadi tren di Asia, Ladies. Saat ini blazer bukan outfit yang melulu formal. Seperti gaya Andien di atas, kamu bisa memadukan oversize blazer dengan celana jeans berpotongan lebar ataupun outfit casual lainnya.
 

baca juga

2. Vintage Dress

2. Vintage Dress

Dress dengan gaya vintage dan bermotif abstrak ini juga membuat Andien terlihat semakin chic. Warna pumpkins yang cerah membuatnya terlihat fresh dan awet muda.
 

3. Gaya Monokrom

3. Gaya Monokrom

Paduan warna abu dan hitam pada outfit yang dikenakan Andien membuat tampilannya terlihat simple namun elegan. One sleeve top yang dipadukan dengan long skirt bisa banget kamu jadikan andalan saat acara di malam hari, Ladies.
 

baca juga

4. Kemeja Putih dan Setelan Outer

4. Kemeja Putih dan Setelan Outer

Outer berupa rompi bermotif sama dengan short pants dan kemeja putih sebagai inner, membuat style Andien terlihat cute. Gaya Andien yang satu ini membuat kemeja putih yang cenderung formal menjadi lebih casual.
 

5. Long Dress

5. Long Dress

Dress panjang dengan warna cream ini membuat gaya Andien terlihat mewah. Dengan bahan organza dan beberapa hiasan gold, dress ini cocok untuk acara pesta di malam hari, Ladies.
 

6. Outfit dengan Gaya Kombinasi dan Asymmetric

6. Outfit dengan Gaya Kombinasi dan Asymmetric

Outfit dengan kombinasi polos dan checkered ini terlihat stand out abis. Gaya ini juga bisa kamu adopsi meskipun kamu berhijab, Ladies.
 

7. Casual Style

7. Casual Style

Paduan warna outfit coklat dan putih membuat gaya casual menjadi lebih elegan. Atasan polos dengan gaya mockneck membuat gaya Andien terlihat modis.
 

Nah, itu dia gaya Andien yang terlihat elegan meskipun tidak selalu mengenakan outfit dengan harga mahal dan branded. Kamu suka gaya Andien yang mana nih, Ladies?