1. Kim Kardashian

1. Kim Kardashian

Istri dari Kanye West ini pernah memberitahukan kepada beberapa media bahwa dirinya adalah penggemar activated charcoal atau arang aktif. Ya, meskipun terbilang aneh, Kim Kardashian tetap mengonsumsi activated charcoal “lemonade” sebagai menu dietnya.
 
Activated charcoal atau arang aktif dapat menyerap racun. Sementara dalam dunia medis, arang aktif ini digunakan untuk keadaan darurat, seperti overdosis.
 
Namun, Ladies, mengonsumsi arang aktif dalam jumlah yang besar dapat menyebabkan gangguan, seperti muntah, sembelit, diare, lidah dan bibir hitam, hingga memperlambat nutrisi pada tubuh.
 

2. Megan Fox

2. Megan Fox

Bintang film Transformers: Revenge of The Fallen ini juga melakukan diet yang terbilang aneh. Menu diet dari Megan Fox adalah cuka apel. Menurut aktris cantik satu ini, cuka apel dapat membuat kulitnya lebih kinclong.
 
Megan Fox mengonsumsi cuka apel setiap hari sebagai detoks dan juga dapat menurunkan berat badannya. Berdasarkan sebuah penelitian di Jepang, orang yang minum cuka apel dengan dosis yang sedikit, berat badannya akan turun dibandingkan orang yang tidak mengonsumsi cuka apel.
 

baca juga

3. Reese Witherspoon

3. Reese Witherspoon

Reese mengonsumsi makanan bayi sebagai menu dietnya. Reese menggunakan cara diet ini untuk mengganti sarapan pagi dengan mengonsumsi 14 bungkus makanan bayi, di mana masing-masing bungkus makanan bayi memiliki kalori sekitar 25 hingga 75 kalori.
 
Meskipun makanan bayi rendah kandungan pengawet dan bahan aktif, mengonsumsi makanan bayi secara terus menerus akan berdampak tidak baik untuk kesehatan. Hal ini disebabkan oleh perbedaan kebutuhan orang dewasa dengan bayi.
 

4. Dasom Sistar

4. Dasom Sistar

Memiliki tubuh paling kurus di Sistar, ternyata rahasia diet Dasom adalah one food diet. Wanita cantik ini berhasil menurunkan lebih dari sembilan kilogram dalam waktu tiga minggu.
 
Dasom memilih mentimun sebagai menu dietnya. Hal ini disebabkan oleh kandungan mentimun yang hanya mengandung 16 kalori dalam 100 gram.
Setiap hari, Dasom hanya menyantap mentimun, agar tidak bosan, ia mengolah mentimun dengan berbagai cara.
 

baca juga

5. IU

5. IU

Siapa sih yang tidak iri jika melihat tubuh penyanyi cantik yang satu ini? Ya, IU menerapkan diet yang terbilang aneh dan bahkan ekstrim.
 
Menu diet IU terdiri dari satu apel untuk sarapan, satu ubi untuk makan siang, dan satu botol minuman protein yang dikonsumsi setiap malamnya. Ketiga menu diet IU tersebut memiliki jumlah kalori sebesar 700 kalori.
 
Diet IU ini memang sangat terkenal, Ladies. Sayangnya, banyak wanita yang sudah mencobanya mengaku tidak kuat dan hanya bisa bertahan beberapa hari. Diet ala IU ini tidak bisa dilakukan dalam jangka waktu yang panjang, karena dapat membuat tubuh kamu kekurangan nutrisi.