Pengusaha

Pengusaha

Ketika peristiwa bom Sarinah beberapa tahun lalu, aparat Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya mengenakan seragam kaus bertuliskan Turn Back Crime. Hal ini membuat jiwa bisnis Lola Diara Fidya muncul.

Memanfaatkan situasi itu, Lola membuka pre order menjual kaus bertuliskan Turn Back Crime. Ada dua jenis kaus yang dijual, yakni model polo shirt dan kaus biasa. Kabarnya, pesanan itu telah mencapai sekitar 1.000 piece dan mendapat omzet hingga ratusan juta rupiah. 

Investment Manager

Investment Manager

Selain sebagai pengusaha muda, Lola Diara juga pernah menjabat sebagai investment manager di salah satu perusahaan pialang. Bahkan kabarnya, wanita berusia 23 tahun itu telah lama terjun ke dunia saham, tepatnya sejak duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). 

baca juga

Memutuskan Berhijab

Memutuskan Berhijab

Setelah sukses dengan usaha bisnis kausnya dan usaha yang lain, Lola memutuskan untuk hijrah. Lola yang dulu kerap berpakaian seksi dan ketat, kini memutuskan berhijab.

Dalam sebuah talk show pada 2017, ia bercerita bahwa keputusan hijrah itu muncul sejak ia kehilangan sahabat terdekatnya. Seperti dikutip dalam Insertlive.com, gejolak batinpun makin dirasakan Lola setelah peristiwa tersebut.

Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk lebih dekat dengan Sang Pencipta dan memperdalam ilmu agama. Pengalaman spiritual Lola ini dijadikan inspirasi oleh banyak wanita yang mulai berhijrah atau berhijab. 

Tulisan Religius

Tulisan Religius
source: https://www.instagram.com/byldf_/

Dalam akun media sosial miliknya, misalnya, second Instagram miliknya bernama @byldf_, Lola kerap mengunggah tulisan-tulisan religius yang mengajak para pengikutnya atau followers untuk lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa serta mengajak berhijrah atau berhijab bagi wanita muslim. 

Namun, kini Lola mulai memprotect beberapa akun pribadinya, seperti Twitter, serta berencana melaporkan netizen yang menyebut namanya dalam tulisan Layangan Putus. Simak di sini ceritanya.