Hasil dari perkawinan campuran, atau yang lebih familiar disebut dengan blasteran memang menghasilkan keturunan yang cantik maupun ganteng ya, ladies. Lahir sebagai blasteran, artis-artis remaja ini pun sukses menghiasi dunia hiburan Indonesia. Mereka seakan memiliki pesona tersendiri nih ladies, siapa saja sih mereka? Yuk simak kelima artis tersebut berikut ini!


 

1. Cassandra Lee

Cassandra Lee yang sering membintangi berbagai sinetron maupun film ini ternyata sudah mengawali karirnya sejak usia 11 tahun, lho. Artis remaja yang akrab disapa Cassie ini merupakan keturunan Inggris-Indonesia, sang ayah Michael Roberts Lee adalah keturunan Inggris sedangkan sang Ibu Mia Arrijani asli dari Indonesia. Enggak heran kalau Cassie punya wajah bule ya, ladies. 

1. Cassandra Lee


 

baca juga

2. Carissa Perusset

Nama Carissa Perusset mulai dikenal ketika dirinya membintangi film Antologi Rasa bersama Herjunot Ali dan Refal Hady. Punya wajah yang cantik, ternyata Carissa memiliki darah blasteran dari Indonesia-Swiss. Dilansir dari suatu wawancara, Carissa mengaku bahwa dirinya sebenarnya tidak terlalu pandai berbahasa Indonesia. Hal itu dikarenakan dirinya lebih sering berkomunikasi dengan Bahasa Inggris.

2. Carissa Perusset


 

3. Ranty Maria

Artis Indonesia yang satu ini sudah eksis sejak dirinya menjadi artis cilik dan membintangi serial 'My Heart' nih, ladies. Ranty yang lahir pada 26 April 1999 ini merupakan keturunan Korea-Indonesia. Sang ayah berdarah Korea, sedangkan sang ibu berdarah Manado. Sudah cantik sedari kecil, Ranty Maria yang kini sudah remaja juga masih sering menghiasi layar kaca, lho.

3. Ranty Maria


 

baca juga

4. Amanda Rawles

Amanda Rawles mulai dikenal ketika membintangi film layar lebar 'Dear Nathan' bersama Jefri Nichol. Artis berumur 20 tahun ini memiliki darah blasteran Australia-Indonesia. Amanda lahir dari pasangan Shane Rawles yang berasal dari Australia dan Nasriyah dari Indonesia. Memiliki wajah blasteran ternyata tak menghindarkan Amanda dari penolakan, dirinya mengaku pernah ditolak casting. Namun, dirinya tidak lantas menyerah dan terus berusaha hingga bisa seperti saat ini.

4. Amanda Rawles


 

5. Caitlin Halderman

Artis cantik selanjutnya yang berdarah blasteran adalah Caitlin Halderman. Caitlin yang lahir pada 17 Juli 2000 merupakan keturunan Belanda-Indonesia. Dirinya mulai dikenal pada saat membintangi film layar lebar 'Surat Cinta Untuk Starla'. Sama-sama lahir di era 2000-an, Caitlin juga diketahui merupakan sahabat dari Amanda Rawles lho, ladies. Kebayang enggak betapa ademnya kalau mereka lagi hang-out bersama?

5. Caitlin Halderman

Nah, itu dia kelima artis remaja Indonesia yang memiliki darah blasteran. Cantik-cantik banget, kan?