Mencari parfum yang pas memang gampang-gampang susah ya, Ladies? Kamu harus pintar memilih parfum yang pas dengan kepribadianmu dan karakteristik yang kamu miliki. Beberapa orang bahkan enggak ragu mengeluarkan budget besar untuk beli parfum, karena bisa saja parfum yang pas untuk kamu memiliki harga yang relatif mahal.

Nah, buat kamu yang suka parfum berkarakteristik feminin, kamu bisa mencoba parfum Joy by Dior. Simak ulasannya di artikel ini, yuk!

Kemasan

Kemasan
source: https://www.instagram.com/diorparfums/

Kemasan produk dari Dior memang selalu menarik. Parfum Joy by Dior memiliki kemasan botol kaca bertekstur mungil, kokoh, dan elegan, Ladies. Tambahan warna cairan parfum yang pink menambah kesan feminin pada parfum ini.

Pada botolnya terdapat logo Dior yang timbul, dan tutup botol yang terdapat grip sehingga tidak licin saat dipegang. Uniknya, tutup botol parfum ini terdapat magnet, lho. Jadi, kamu tidak perlu takut kehilangan tutup botol parfum ini.
baca juga

Aroma

Aroma
source: https://www.instagram.com/diorparfums/

Zested Bergamot dan jeruk mandarin semerbak bersama dengan wangi floral. Grasse Rose dalam bentuk essence, serta Jasmine yang lembut menyatu dengan aroma fruity dengan sempurna. Sentuhan wangi cendana yang hangat dan lembut membungkus parfum Joy by Dior dengan kelembutan.

Kesan khas yang intim, musk yang jernih dan lembut menciptakan efek yang lembut dan sensual pada kulit. Tipe scent pada parfum ini adalah warm floral yang membuat wanginya semakin hangat dan tetap didominasi aroma floral.

Harga

Harga
source: https://dimg.dillards.com/

Parfum Joy by Dior hadir dalam 3 jenis ukuran berbeda. Mulai dari ukuran kecil 30 ml, 50 ml, sampai dengan 90 ml. Kamu dapat menemukan parfum ini di Sephora atau di butik Dior langsung. Harganya dibanderol mulai dari Rp1.200.000-an sampai dengan Rp2.000.000-an untuk ukuran 30 ml.

baca juga

Tips Pemakaian

Tips Pemakaian
source: https://anitamichaela.com/dior-joy-parfum/

Melihat harganya yang cukup mahal, rasanya sayang jika cepat habis. Nah, ada beberapa tips nih agar wanginya lebih awet. Kamu dapat menggunakannya bersama body lotion-mu, dengan cara mencampurkannya sedikit saat memakai body lotion. Kamu juga bisa semprotkan parfum Joy by Dior ke titik-titik nadi seperti di pergelangan tangan, di belakang telinga, dan leher.

Menggandeng Jennifer Lawrence Sebagai Muse

Menggandeng Jennifer Lawrence Sebagai Muse
source: https://www.hpcismart.com/

Koleksi parfum Joy by Dior menggandeng bintang Hollywood ternama, Jennifer Lawrence sebagai muse-nya. Jennifer Lawrence yang juga didaulat menjadi face of Dior dianggap cocok untuk merepresentasikan Joy by Dior yang bercahaya, anggun, dan fun loving personality.