Aibnya Dibongkar oleh Han Seo Hee, Wonho Memutuskan Hengkang dari MONSTA X!

Starship Entertainment, pihak agensi boygroup MONSTA X memberikan pernyataan resmi mereka tentang hengkangnya Wonho dari boygroup yang beranggotakan tujuh personil itu. Hengkangnya Wonho berawal dari kabar skandal tentang dirinya yang muncul ke publik.

"Keputusan ini didasarkan pada keinginan Wonho untuk menghindari masalah untuk MONSTA X," tulis Starship Entertainment dalam pernyataan resmi mereka.
 

Aibnya Dibongkar oleh Han Seo Hee, Wonho Memutuskan Hengkang dari MONSTA X!

Para penggemar MONSTA X berpendapat Han Seo Hee adalah penyebab hengkangnya Wonho dari MONSTA X. Ya, setelah pihak agensi menyatakan jika Wonho resmi hengkang, Han Seo Hee yang merupakan mantan trainee agensi YG Entertainment ini mengunggah sebuah foto berwarna putih. Foto ini mendapatkan komentar dari para penggemar MONSTA X dan K-pop.

"Hei, biarpun kamu keluar (dari MONSTA X), kamu harus membayar hutang ke Da Eun. Kembalikan uangnya," tulis Han Seo Hee pada unggahan foto tersebut.
 

baca juga

Sebelumnya, Jung Da Eun yang merupakan bintang Ulzzang Generation sekaligus teman dekat Han Seo Hee ini mengunggah foto Wonho yang sedang tampil di TV. Dalam unggahannya itu, Da Eun meminta lead vocal dari MONSTA X ini segera melunasi hutangnya.

Tidak hanya skandal hutang, Wonho juga dikabarkan pernah didakwa kasus pencurian pada tahun 2008. Dalam cuitan di Twitter, Da Eun mengatakan Wonho pernah menjadi tersangka kasus pencurian remaja.

"Aku tahu betul apa yang kau lakukan di tahun 2008, dakwaan pencurian di Pusat Penahanan Suwon," tulis Jung Da Eun.
 

Pernyataan kasus pencurian Wonho ini juga dibeberkan oleh Han Seo Hee. Karena postingannya inilah yang membuat skandal Wonho semakin panas dan menjadi pemberitaan di media Korea.
 

Aibnya Dibongkar oleh Han Seo Hee, Wonho Memutuskan Hengkang dari MONSTA X!

Han So Hee sempat terlibat rumor asmara dengan Jung Da Eun. Namun, baik Han So Hee dan Jung Da Eun membantah hubungan mereka. Mantan trainee YG Entertainment ini juga dikenal sebagai ‘pembuat onar’ yang melibatkan idol-idol Korea, salah satunya B.I eks iKON.
 

baca juga
Aibnya Dibongkar oleh Han Seo Hee, Wonho Memutuskan Hengkang dari MONSTA X!

Meskipun Starship Entertainment membantah pemberitaan ini, tetap saja Wonho memilih hengkang setelah melakukan diskusi yang panjang dengan pihak agensi dan juga personil MONSTA X lainnya. Wonho tidak ingin permasalahannya ini membuat nama MONSTA X menjadi buruk.

Setelah Wonho hengkang, MONSTA X akan tetap melanjutkan promosi mereka sebagai boygroup dengan enam personil tersisa, yakni Shownu, Minhyuk, Kihyun, Joo-heon, Hyung-won, dan I.M.