Punya bentuk tubuh curvy dan kesulitan memilih outfit yang tepat? Tenang, Ladies. Kamu tinggal mainin di warna aja. Selain disarankan memilih motif vertikal, pemilihan warna juga ampuh membuat tubuh curvy kamu terlihat lebih slim dan seksi.

Jangan lupa juga untuk selalu memperhatikan model outfit kamu. Dibanding mock neck atau O neck, V neck lebih disarankan, dibanding gaya two piece atau berlayer, lebih baik kamu memakai satu outfit aja seperti mini dress, loose dress atau padu padan atasan dengan warna gelap seperti warna-warna berikut!
 

1. Hitam

1. Hitam

Warna hitam selalu ampuh bikin kamu terlihat lebih kurus. Pemilihan warna yang tepat yaitu warna hitam ini juga membuat penampilan kamu tidak hanya lebih menarik tapi juga membuat kamu terlihat elegan dan classy. Selain itu warna hitam juga sangat netral sehingga kamu nggak akan kesulitan memilih aksesoris untuk memadukannya dengan outfit hitam yang kamu kenakan, Ladies.
 

baca juga

2. Maroon

2. Maroon

Dibandingkan dengan warna merah cerah, warna maroon lebih disarankan untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh curvy. Memang pemilihan warna yang cenderung lebih gelap bisa membuat ilusi seakan tubuh kamu terlihat lebih kurus, Ladies.

Jangan lupa untuk memilih model yang pas. Kerah berbentuk V lebih disarankan untuk ilusi leher yang lebih jenjang. Kamu juga bisa menambahkan ikat pinggang untuk ilusi lekukan yang cantik.
 

2. Emerald

2. Emerald

Selain membuat kamu terlihat elegan, warna ini juga mampu membuat bentuk tubuh curvy jadi lebih cantik. Dibanding warna hijau muda atau hijau neon, emerald lebih cocok untuk tubuh curvy kamu, Ladies.

Jika kamu ingin menggunakan long dress, pilih bahan yang lebih ringan. Bahan yang tebal dan kaku sangat tidak disarankan karena hanya akan membuat tubuh curvy kamu semakin terlihat berisi.
 

baca juga

4. Navy

4. Navy

Warna navy juga recommended untuk tubuh curvy kamu. Selain hitam, warna navy juga sangat ampuh membuat kamu terlihat lebih kurus. Warna navy juga nggak kalah simple dan elegan dengan warna hitam.

Pemilihan model yang tepat juga membuat looks kamu semakin kece. Untuk tubuh curvy, atasan dengan gaya sabrina atau off shoulder sangat disarankan. Kamu akan terlihat semakin seksi dengan model atasan tersebut.
 

5. Grey

5. Grey

Untuk kamu yang memiliki tubuh curvy, warna grey juga sangat cocok. Pilih warna grey yang lebih gelap ya, Ladies. Grey juga warna netral yang mudah di mix and match. Sehingga kamu nggak akan kesulitan dalam hal padu padan.
 

Nah, itu dia 5 warna yang ampuh membuat tampilan tubuh curvy kamu semakin menarik. Warna-warna diatas juga warna yang elegan sehingga tidak hanya memberikan ilusi tubuh lebih kurus, kamu juga akan membuat penampilan kamu terlihat lebih classy.