Profil Wika Salim, Artis yang Diidolakan Gofar Hilman dan Dijodohkan Dengan Ariel NOAH!

Wika Febrina Putri atau yang akrab dipanggil Wika Salim merupakan seorang penyanyi dangdut sekaligus pembawa acara di beberapa program TV. Namanya semakin melejit setelah dijodohkan dengan Ariel NOAH dan juga diidolakan oleh youtuber Gofar Hilman.

Wanita cantik kelahiran Bogor ini memulai debutnya di industri hiburan tanah air pada tahun 2008, pada saat itu usianya baru saja menginjak angka 16.
Acara yang diikuti Wika Salim pada saat itu adalah Stardut yang merupakan sebuah program ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang disiarkan di Indosiar. Pada ajang pencarian bakat ini, perlahan mimpi Wika untuk menjadi seorang penyanyi dangdut terkenal mulai tercapai.
 

Profil Wika Salim, Artis yang Diidolakan Gofar Hilman dan Dijodohkan Dengan Ariel NOAH!

Setelah mengikuti ajang pencarian bakat Stardut, kemudian Wika tergabung dalam trio vokal Dangdut Modern. Namun sayangnya, pada tahun 2013 Wika Salim memutuskan untuk bersolo karir dengan mengeluarkan single pertamanya yang berjudul 'Lagu Ngutang'.

Meskipun tidak sepopuler penyanyi dangdut lainnya, namun karir Wika Salim tetap berjalan lancar sebagai penyanyi dangdut. Buktinya, hingga pada tahun 2017 Wika Salim begitu produktif dengan merilis single-single terbarunya. Lagu yang dirilis oleh wanita berzodiak Pisces ini di antaranya adalah Pacar Mana Pacar (2013), Da Aku Mah Apa Atuh (2014), Dipandang Sebelah Mata (2015), Batu Akik (2015), dan Lagi Pengen (2017).

Wika Salim mencoba peruntungannya sebagai seorang host di program acara TV, seperti Eat Bulaga Indonesia dan Inbox. Baru-baru ini Wika Salim juga ditunjuk sebagai co-host dalam program Ini Baru Empat Mata, bersama Tukul Arwana.

Tidak hanya itu, wanita berambut pendek ini juga pernah membintangi beberapa judul Sinetron, seperti ABG Jadi Manten dan Bidadari Takut Jatuh Cinta.
Sementara beberapa judul FTV yang pernah dia bintangi seperti, Bekal Menuju Surga dan Antara Rocker dan Dangduter.
 

baca juga
Profil Wika Salim, Artis yang Diidolakan Gofar Hilman dan Dijodohkan Dengan Ariel NOAH!

Perjalanan percintaan Wika ternyata tidak semulus perjalanan karirnya, lho. Seperti yang diketahui, Wika Salim mengaku pernah menikah dengan seorang pria bernama Candra Permana pada tahun 2015, tiga tahun menjadi sepasang suami-istri, Wika Salim mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada tanggal 14 Maret 2018.

Namun saat ini, sepertinya Wika Salim sudah terlepas dari bayang-bayang mantan suami. Hal ini dibuktikan setelah dirinya menggoda Ariel NOAH di sosial media, terlepas godaan tersebut bercanda atau tidak, sosok Wika Salim mulai dijodohkan oleh para penggemar dengan Ariel NOAH.
 

Profil Wika Salim, Artis yang Diidolakan Gofar Hilman dan Dijodohkan Dengan Ariel NOAH!

Tapi ada kejadian unik yang menggelitik. Sebelumnya, seorang youtuber Gofar Hilman mengaku jika dirinya terpesona dan mengidolakan sosok Wika Salim, terlihat dari beberapa komentar Gofar pada unggahan foto-foto Wika Salim di Instagram. Namun, sepertinya Wika Salim lebih terpesona dengan Ariel NOAH, ya.