Setiap orang memiliki impian pesta pernikahannya sendiri, salah satunya menikah di luar negeri dan digelar secara mewah. Nah, salah satu kota di United Arab Emirates menawarkan tempat-tempat untuk kamu yang ingin mengadakan pernikahan di luar negeri. Kota tersebut adalah Dubai. 

Dubai merupakan kota terbesar dan terpadat di United Arab Emirates. Dubai sendiri suatu kota yang berkembang pesat tidak hanya di destinasi wisatanya, tetapi juga memberikan banyak pilihan untuk pasangan yang ingin melangsungkan pesta pernikahan. Saat ini, wedding venue di Dubai sendiri merentang mulai dari indoor, outdoor bahkan nuansa gurun juga bisa menjadi opsi sebagai venue pernikahan kamu.
 
Tak hanya itu, venue saat menggelar pernikahan di Dubai itu juga bisa sekaligus jadi tempat menghabiskan bulan madu. Menarik bukan? Kira-kira wedding venue seperti apa sih yang Dubai tawarkan untuk pesta pernikahan? Yuk, intip!
 

Dubai Opera

Dubai Opera

Dubai Opera merupakan gedung pertunjukan pertama yang dibangun di pusat kota Dubai, karena itu gedung ini memiliki arsitektur yang fleksibel. Hal ini membuat Dubai Opera menjadi salah satu lokasi favorit pesta pernikahan untuk pasangan yang menikah. Auditorium gedung ini juga bisa bertransformasi menjadi hall yang unik dengan akomodasi hingga 1.000 tamu undangan. Selain itu, restauran rooftop yang berada di Dubai Opera juga menawarkan pemandangan ikonis kota Dubai.
 

baca juga

One & Only Royal Mirage

One & Only Royal Mirage

Berlatarkan The Palm Island Bay, One & Only Royal Mirage cukup luas dengan 65 hektar lanskap taman yang berjarak hanya beberapa menit dari Dubai Marina. Resort ini menawarkan venue dengan pemandangan yang unik dan menjadi slaah satu beach resort yang diminati untuk menggelar pernikahan dan bulan madu. Selain itu, kamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan pantai dan juga taman yang luas.
 

Ritz Carlton Dubai

Ritz Carlton Dubai

Ritz Carlton Dubai ini menawarkan pasangan yang ingin menggelar resepsi pernikahan mewah dengan spesialisasi taman dan pantai. Berlokasi di JBR The Walk, pantai di Ritz Carlton Dubai memberikan set modern dan elegan di antara gedung pencakar langit Dubai Marina. Venue outdoor ini berada di antara lanskap taman, dengan pemandangan laut biru dan Arabian Gulf.
 

baca juga

Bab al Shams Desert Resort & Spa

Bab al Shams Desert Resort & Spa

Menggelar pesta pernikahan dengan latar gurun bukan suatu ide yang buruk. Dengan menggelar pesta pernikahan di gurun bisa menjadi tempat yang sempurna dan unik. Bab al Shams Desert Resort & Spa menawarkan set unik untuk pesta pernikahan kamu yang sempurna, romantis, dan berkesan.

Karena jika menggelar pesta pernikahan di resort ini akan memberikan pengalaman nuansa Arab yang kental. Pasangan yang ingin menikah juga bisa memilih mau pernikahan intimate di bawah langit malam yang penuh bintang dan menghadap gurun pasir, atau yang bergaya lebih santai dekat pool.
 

Burj Al Arab

Burj Al Arab

Menggelar pesta pernikahan di lokasi yang menantang tidak ada salahnya. Mungkin venue ini menjadi lokasi yang unik untuk menggelar pesta pernikahan. Ya, siapa yang tidak tahu dengan hotel terbesar di dunia, Burj Al Arab. Hotel yang merupakan hotel bintang tujuh pertama di dunia ini juga bisa dijadikan pilihan wedding venue untuk kamu dan pasangan.

Bagi pasangan yang ingin menggelar pesta pernikahan di luar venue di atas dengan ketinggian 212 meter, di sini tempatnya. Wedding venue ini memilki pemandangan yang membuat nafas tertahan di kota Dubai, di sini juga diberi layanan seperti kedatangan dengan sewa helikopter Augusta 109 atau dengan mobil Rolls Royce Phantom.