Ada banyak jenis kebaya modern yang bisa disesuaikan dengan acara yang akan kamu hadiri lho ladies! Nah, pernahkan kamu ke acara dengan menggunakan kebaya putih? Kali ini beautynesia akan memberikan inspirasi look kebaya putih yang bisa kamu pakai ke acaramu!

Look 1 - Kebaya Kutubaru dengan Kulot Batik

Look 1 - Kebaya Kutubaru dengan Kulot Batik

Inspirasi kebaya putih tak hanya dapat dipadukan dengan rok lilit. Ternyata kebaya kutubaru putih bisa dipadukan dengan kulot batik lho. Inspirasi kebaya ini termasuk inspirasi kebaya modern yang bisa kamu pakai ke acara kondangan.

Celana motif batik dengan potongan lebar di bagian bawah akan memberikan kesan santai buat look kamu. Buat kamu yang suka ribet memakai rok lilit, inspirasi kebaya ini bisa menjadi alternatif yang kece buat kamu. Tak lupa, tambahkan sentuhan elegan dengan memakai bros emas di bagian dada. Tak lupa pakailah sepatu dan tas yang senada dengan outfitmu. Kamu bisa memakai tas dan heels berwarna emas yang sesuai dengan brosmu. 
 

baca juga

Look 2 - Kebaya Putih Lengan Pendek dan Jarik Pendek

Look 2 - Kebaya Putih Lengan Pendek dan Jarik Pendek

Buat kamu yang memiliki rambut panjang dan ingin mengurainya saat datang ke sebuah acara, kamu bisa contek look ala Sandra Dewi ini. Kombinasi kebaya lengan pendek yang dipadukan dengan jarik batik pendek ini tentu sangat elegan. Inspirasi kebaya modern ini tentu menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang berkulit cerah. Keindahan kulitmu akan tetap cantik dengan kebaya modern ini. Tambahkan heels yang senada dengan warna jarikmu ya ladies!
 

Look 3 - Kebaya Brokat Panjang dengan Jarik Batik

Look 3 - Kebaya Brokat Panjang dengan Jarik Batik

Buat kamu yang berhijab, kamu juga tetap bisa tampil dengan kebaya lho! Kamu bisa memilih potongan kebaya yang panjang di bagian tubuhnya. Lalu padu-padankan dengan jarik batikmu. Inspirasi kebaya ini termasuk kebaya modern yang sudah biasa dipakai oleh kaum wanita saat ini.

Jangan lupa tetap memakai warna hijab yang senada dengan look kamu ya ladies! Kamu bisa memakai jilbab segiempat ikat belakang atau pashmina simpel yang sesuai dengan kepribadianmu. Agar tak terkesan monoton, kamu bisa memakai asesoris tambahan di bagain leher, seperti kalung.

Namun, jika kebayamu sudah memiliki pernak-pernik di bagian leher, kamu tak perlu menambahkan aksesoris kalung. Kamu bisa kombinasikan dengan wedges coklat yang senada dengan jarikmu.

baca juga

Look 4 - Kebaya Panjang dengan Selendang Batik

Look 4 - Kebaya Panjang dengan Selendang Batik

Inspirasi kebaya kali ini berasal dari ibu negera kita, yaitu Ibu Iriana Jokowi. Inspirasi kebaya modern ini sangat cocok untuk menghadiri acara formal. Kebaya putih dengan potongan panjang di bagian tubuh ini tak hanya dipakai untuk yang berhijab lho.

Untuk yang tak berhijab pun juga bisa memakai model kebaya seperti ini. Kebaya modern lebih elegan dengan balutan selendang yang bermotif senada dengan jarik batik yang kamu pakai. Kamu bisa memakai aksesoris kalung mutiara untuk mempercantik penampilanmu. Padukan dengan heels dan tas yang senada agar penampilanmu menjadi pusat perhatian. 

Look 5 - Kebaya Putih Modern dengan Jarik Batik

Look 5 - Kebaya Putih Modern dengan Jarik Batik

Saat ini sudah bermunculan berbagai model kebaya. Nah, buat kamu yang tidak percaya diri dengan potongan batik bagian panjang di bagian tubuh, kamu bisa memakai kebaya modern model ini.

Inspirasi kebaya modern ini biasanya agak panjang di bagian belakang. Pada bagian pinggang terdapat sentuhan belt yang senada dengan warna baju. Tampilanmu akan sangat elegan jika kamu memadukannya dengan jarik batik ini. K

amu bisa memilih model jarik yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Jangan lupa memakai model pashmina simple yang tentunya senada dengan warna jarikmu.