Kimono dengan Kain Batik

Kimono dengan Kain Batik
source: https://cdns.klimg.com/dream.co.id/
Bingung memadukan kain batik atau songket sebagai bawahan untuk pergi ke acara formal? Atau bosan dengan gaya kebaya dan blouse berbahan satin yang gitu-gitu saja? Nah, kamu bisa nih menggunakan kain batik yang dipadukan dengan atasan gaya kimono, Ladies.

Kebaya Sarah Sofyan satu ini memadukan kimono top dengan kain bernuansa etnik untuk bawahannya. Tak hanya dari detail, Sarah juga memadukan kebaya kimono ini dengan sabuk aksen di pinggang yang menghadirkan nuansa ceria. Untuk menetralkan penampilannya, Sarah memilih hijab berwarna putih yang netral.

Kebaya satin bernuansa nude milik Saptodjojokartiko

Kebaya satin bernuansa nude milik Saptodjojokartiko
Beragam kebaya yang dikenakan oleh anak Direktur PLN ini memang terkenal sangat elegan dan mewah. Salah satunya kebaya yang didesain oleh desainer high-end Saptodjojokartiko di atas. Kebaya ini didominasi nuansa nude yang tenang dan kalem. Konsep mewahnya terlihat dari outer brokat embroidered dengan bawahan bahan satin. Sarah melengkapi tampilannya dengan menggunakan mules dan hijab berwarna senada. Cantik, ya?
baca juga

Kebaya dusty pink dan bawahan satin

Kebaya dusty pink dan bawahan satin
Baru-baru ini, wanita yang mengembangkan bisnis fashion ini mengenakan kebaya dusty pink dengan payet warna senada pada bagian kerahnya. Dipadukan dengan bawahan rok satin dan hijab segi empat, kebaya Sarah Sofyan ini tampak cantik.

Kebaya kutu baru berwarna orange dengan skirt sarung

Kebaya kutu baru berwarna orange dengan skirt sarung
Selain terlihat suka mengenakan kebaya berbahan brokat, Sarah Sofyan juga menyukai kebaya tradisional model kutu baru. Dengan gaya modern yang modis, kebaya ini terdiri dari outer dan juga sarung bahan satin yang mewah membuat tampilan Sarah lebih anggun dan cantik. Kebaya Sini juga dilengkapi detail handmade embroidery dengan warna copper bright.
baca juga

Kebaya tradisional navy full payet

Kebaya tradisional navy full payet
Ladies, kamu pasti akan jatuh cinta dengan kebaya Sarah Sofyan yang satu ini. Ia memadukan konsep modern dan tradisional untuk atasannya. Kebaya berwarna navy full payet yang dikenakan Sarah menampilkan kesan elegan. Sarah melengkapi penampilannya yang anggun dengan rok batik cokelat. Adem ya melihatnya?

Ladies bantu Beautynesia jadi lebih baik lagi dengan mengisi survei ini yuk!