1. Sherina Munaf

1. Sherina Munaf

Wanita cantik berzodiak Gemini ini, pada saat itu berperan sebagai pemeran utama. Dalam film Petualangan Sherina, Sherina menjadi wanita kecil yang tomboi dan pemberani.
 

1. Sherina Munaf

Setelah 19 tahun berlalu, saat ini Sherina sudah berusia 29 tahun, lho!
Sherina yang dulu masa kecilnya memilki wajah yang polos dan manis, kini berubah menjadi wanita yang cantik dan juga multitalenta.
 

baca juga

2. Derby Romero

2. Derby Romero

Siapa sih yang enggak kenal dengan pria cilik dengan gaya rambut batoknya itu? Ya, 19 tahun yang lalu Derby Romero memerankan karakter Sadam yang merupakan teman dekat Sherina di film Petualangan Sherina. Sadam merupakan anak yang iseng di sekolah, dan manja saat di rumah. Gaya rambut batok kelapa Sadam inilah yang dulunya menjadi tren dikalangan anak-anak tahun 90-an.
 

2. Derby Romero

Saat ini, Derby sudah menjelma sebagai aktor yang banyak diidolakan para wanita. Tumbuh menjadi pria dengan badan yang kekar dan lengan yang bertato membuatnya terlihat macho banget!
Derby Romero saat ini sudah menikah dengan model cantik bernama Claudia Adinda.
 

baca juga

3. Butet Kertaradjasa

3. Butet Kertaradjasa

Masih ingat dengan Pak Raden?
Aktor yang berasal dari Yogyakarta ini juga turut hadir di film Petualangan Sherina sebagai pengusaha yang memiliki sifat licik. Dalam film tersebut, Pak Raden juga pernah menculik Sherina dan Sadam yang pada saat itu berhasil membuat penonton merasa kesal.
 

3. Butet Kertaradjasa

19 tahun berlalu, sosok Pak Raden atau aktor legend yang memiliki nama asli Butet Kertaradjasa tidak banyak mengalami perubahan. Sebagai seorang seniman legend, Butet masih terus ingin berkarya dan mempertahankan eksistensinya sebagai seorang seniman.
 

4. Mathias Muchus

4. Mathias Muchus

Aktor senior ini berperan sebagai ayah Sherina yang bernama Pak Darmawan. Tentu kamu masih ingat bagaimana karakter ayah Sherina ini. Ya, memiliki sifat yang sangat menyenangkan dan sosok kepala rumah tangga yang baik, membuat Pak Darmawan kerap mendapat pujian.
 

4. Mathias Muchus

Kini, aktor dan sekaligus suami dari Mira Lesmana ini memang sudah jarang tampil di layar TV. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena Mathias Muchus masih sering tampil di beberapa film layar lebar.
 

5. Ucie Nurul

5. Ucie Nurul

Nah, siapa yang masih ingat dengan sosok ibu Darmawan? Ya, wanita yang berperan sebagai ibunya Sherina dalam film Petualangan Sherina ini juga akan membuat kamu nostalgia pastinya.
 

5. Ucie Nurul

Kini, wanita yang hobi memasak dan juga kini menjadi guru vokal ini sudah berhijab, lho. Meskipun sudah 19 tahun berlalu, namun Ucie masih tetap terlihat muda, ya.
 

6. Ratna Riantiarno

6. Ratna Riantiarno

Ibu Sadam yang sangat over protective ini tentu masih kamu ingat. Meskipun over protective, ibu Sadam ini memiliki jiwa keibuan yang kental dengan perkataan dan perbuatannya yang lembut.

Kini sosok aktris legend ini masih aktif membintangi beberapa film tanah air, lho. Meskipun enggak muda lagi, tapi sosok Ratna Riantiarno tetap konsisten berkarir sebagai seniman.
 

7. Dewi Hughes

7. Dewi Hughes

Siapa yang masih ingat dengan sosok ibu guru di sekolah Sherina? Ya, Dewi Huges juga menjadi salah satu aktris yang juga mewarnai film Petualangan Sherina.
 
Saat ini, sosok Dewi Hughes mengalami banyak perubahan, terutama dalam bentuk tubuhnya. Jika 19 tahun lalu Dewi Hughes menjadi guru Sherina yang bertubuh tambun, kini Dewi Hughes jauh lebih kurus. Sudah jarang tampil di layar TV, sosok ibu guru Sherina ini lebih fokus menjadi life coach dan hypnotherapist.