Siapa bilang kalau converse hanya bisa kamu pakai untuk main dan hangout bersama teman-teman? Kamu bisa juga memadupadankan converse dengan tampilan outfit formalmu, lho. Misalnya, padankan style ngantor kamu sehari-hari dengan converse favoritmu. Hasilnya bakal bikin kamu jadi outstanding. Biar nggak bingung soal inspirasinya, yuk intip 5 panduan padu padan di bawah ini, Ladies!
 

Upgrade Setelah Plaid Suit Set dengan Converse

Punya setelah suit set buat menghadiri acara formal atau saat meeting ketemu klien? Sekilas setelan yang terkesan kaku ini nampak hanya cocok dipadukan dengan high heels atau sepatu formal yang serasi. Namun, biar nggak tampil membosankan, kamu bisa menggunakan converse putih sebagai pemanis. Pilih plaid suit set dengan warna netral seperti biru atau abu-abu, padankan dengan kaus atau kemeja putih, terakhir gunakan sabuk dengan aksen vintage di pinggang. 
 

Upgrade Setelah Plaid Suit Set dengan Converse


 

baca juga

Sederhana dengan Turtle Neck dan Converse

Jika sedang malas memilih pakaian yang sedikit ribet, kamu bisa kok tampil sederhana namun tetap profesional ke kantor. Padankan turtle neck dengan warna hitam, celana bahan berwarna netral seperti abu-abu, dan sempurnakan dengan converse classic favoritmu. Gaya ini bisa masuk dalam beragam acara, mulai dari meeting dengan atasan hingga bertemu klien, nih. 
 

Sederhana dengan Turtle Neck dan Converse


 

Rok dan Converse, Hasilnya Bikin Kamu Terlihat Chic!

Bosan memakai celana terusan setiap hari? Saatnya membuka lemari dan mencari koleksi rok formalmu buat ngantor. Salah satu gaya yang bisa kamu contek adalah setelan rok dan blazer yang serasi dengan warna terang seperti biru muda. Padankan dengan kaus atau kemeja putih favoritmu, scarf yang kamu modifikasi menjadi sabuk, dan sepatu converse favoritmu. Menarik buat dicoba, nih! 
 

Rok dan Converse, Hasilnya Bikin Kamu Terlihat Chic!


 

baca juga

Blazer dan Converse Jadi Pasangan Serasi Buat Tampil Menarik

Blazer memang selalu identik dengan gaya formal untuk ke kantor. Namun, kamu juga bisa kok memadu padankannya dengan sepatu converse favoritmu. Pilih blazer berwarna netral seperti hitam, dalaman seperti kaus putih, serta celana formal berwarna cokelat. Tampilan formal ini terlihat manis dengan sepatu converse yang kamu pakai. 
 

Blazer dan Converse Jadi Pasangan Serasi Buat Tampil Menarik

Nah, siapa bilang sepatu converse nggak bisa kamu padukan dengan gaya formal? Sudah terinspirasi mau pilih look yang mana, Ladies?