Kira-kira apa nih yang Beautynesian paling ingat dari karakter Pucca? Ya, Pucca karakter yang menggunakan pakaian berwarna merah dengan rambut yang dicepol kembar di atas kepalanya. Rupanya gaya rambut cepol kembar ini menjadi salah satu gaya rambut yang masih tren di kalangan idol wanita. Nama gaya rambut ini sama dengan nama karakternya yaitu ‘Pucca,’ kira-kira ada idol siapa saja ya yang mengikuti tren rambut ‘Pucca’ ini?
 

Arin 'Oh My Girl'

Arin 'Oh My Girl'

Salah satu member Oh My Girl, dalam beberapa kali kesempatan Arin terlihat kedapatan menggunakan model rambut ‘Pucca’ ini. Dengan model rambut seperti ini, Arin pun terlihat tetap menawan, cantik dan sisi imut yang melekat di Arin.
 

baca juga

Yeji 'ITZY'

Yeji 'ITZY'

Meskipun baru debut pada Februari 2019 lalu, girlgroup ITZY langsung sukses dengan lagunya yang berjudul ‘Dalla Dalla.’ Salah satu member sekaligus sang leader, Yeji pun menarik perhatian. Pasalnya Ia mampu memikat para penggemarnya dengan menggunakan gaya rambut ‘Pucca’ nya. Dengan gaya rambutnya ini Yeji tampak menggemaskan dan itu menjadi salah satu khas gaya rambutnya saat ini.
 

Taeyeon, Tiffany dan Seohyun ‘TaeTiSeo'

Taeyeon, Tiffany dan Seohyun ‘TaeTiSeo'

Nyatanya gaya rambut ‘Pucca’ tidak hanya digemari oleh idol rookie saat ini, terbukti sub-unit ‘TaeTiSeo’ juga menggunakan model rambut ‘Pucca.’ Sub-unit yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany dan Seohyun juga tidak mau kalah dengan girlgroup rookie yang memiliki gaya rambut ‘Pucca.’ Terlihat di salah satu pemotretan, sub-unit ini Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun menggunakan model rambut ini dan ketiganya terlihat cantik dan imut.
 

baca juga

IU

IU

Penyanyi solo IU terlihat cocok dan luar biasa saat menggunakan model rambut apapun. Namun dirinya sempat menjadi topik hangat dengan model rambutnya yang baru. Saat IU merilis video klip ‘BBIBBI’ dirinya terlihat menggemaskan dengan tampilan rambut ‘Pucca’ nya yang baru.
 

Momo 'Twice'

Momo 'Twice'

Momo merupakan salah satu member yang bertanggung jawab dengan imej imut juga seksi di dalam grupnya Twice. Member asal Jepang itu pun benar-benar berhasil memikat ONCE (sebutan penggemar Twice) dengan penampilannya. Pasalnya dengan gaya rambut ‘Pucca’ Momo terlihat cantik dan menggemaskan.
 

JooE 'Momoland'

JooE 'Momoland'

Berbicara mengenai gaya rambut ‘Pucca’ yang sedang menjadi tren bagi idol wanita di Korea, tentunya salah satu member Momoland yaitu JooE tidak boleh terlewatkan. Selama masa promosi Momoland untuk lagu ‘Bboom Bboom,' JooE sepenuhnya memamerkan penampilan dengan gaya rmabut ‘Pucca.’ Ia menampilkan imej menyegarkan dari gaya rambut tersebut dan juga kepribadiannya yang lucu dan menyenangkan.
 

Irene 'Red Velvet'

Irene 'Red Velvet'

Member tertua sekaligus leader dari group Red Velvet ini mampu menampilkan model rambut ‘Pucca.’ Irene menjadi salah satu idol K-Pop wanita yang berhasil menampilkan model rambut ‘Pucca’ dengan sangat stylish. Gaya rambut ini Irene pamerkan dalam video klip Red Velvet yang berjudul ‘Bad Boy,’ Irene juga memamerkan gaya rambut ini selama SM TOWN Live 2019 di Tokyo.
 

Lisa 'Blackpink'

Lisa 'Blackpink'

Maknae dari grup Blackpink ini juga tak kalah menggemaskan saat menggunakan model rambut ‘Pucca.’ Dengan model rambut ‘Pucca' nya Lisa terlihat seperti boneka hidup ditambah dengan pipi chubby-nya. Lisa memamerkan model rambut ini saat dirinya bersenang-senang di Universal Studios Hollywood.

Itulah beberapa idol K-Pop yang tampil menggemaskan dengan model rambut ‘Pucca”, selain itu ada idol K-Pop lainnya yang juga menggunakan model rambut ini seperti HyunA, Sowon Gfriend, Jimin AOA, Hyeri Girls Day, Wendy Red Velvet. Beautynesian, yuk ikuti model rambut ini!