Rina Nose dan Josscy Artsen menggelar pernikahan. Rina sendiri menginginkan resepsi pernikahan sesuai dengan bulan dimana dia dan Josscy melangsungkan suatu hubungan, yakni pada Oktober. Negara Belanda memang menjadi negara asal Josscy tinggal. Penggemar Rina Nose pun membanjiri kolom komentar Rina Nose dengan ucapan selamat.

Menikah dengan Josscy, Rina Nose tampil dalam balutan gaun warna putih lengan panjang dengan desain sederhana. Usut punya usut, gaun yang dikenakan Rina Nose merupakan wujud penepatan janji Ivan Gunawan pada Rina.

Gaun cantik yang dikenakan Rina Nose ini memiliki potongan V di bagian dada yang menambah kesan elegan pada tampilannya. Gaun tersebut sangat pas dikenakan dan melekat pada tubuh kecil Rina Nose.  Sementara itu, Josscy menggunakan setelan jas warna hitam yang terlihat gagah.

Elegannya Rina Nose dalam Balutan Gaun Rancangan Ivan Gunawan di Hari Pernikahan
baca juga

Pernikahan Rina Nose sendiri dilangsungkan secara Islam. Fakta ini terungkap oleh sahabat Rina, Fetry MJ, di Instagram. Ada dua orang saksi nikah terlihat di pernikahan Rina dan Josscy.

Rina dan Josscy memang memiliki harapan menikah dengan konsep sederhana. Oleh karena itu, keduanya sepakat untuk mengusung adat dan konsep Belanda. Pesta pernikahan sendiri digelar sederhana di sebuah restoran. Lokasi pesta pernikahan Rina Nose dan Josscy berada di Restaurant De Melon, NL Ankeveen, Belanda.

Elegannya Rina Nose dalam Balutan Gaun Rancangan Ivan Gunawan di Hari Pernikahan
Undangan pernikahan keduanya sendiri memang hanya khusus ditunjukan untuk saudara dan keluarga. Oleh karena itu, hanya terlihat beberapa seleb yang hadir yang dekat dengan artis cantik multitalenta ini.
Elegannya Rina Nose dalam Balutan Gaun Rancangan Ivan Gunawan di Hari Pernikahan

Hal yang membuat pesta pernikahan ini unik adalah dekorasi venue pernikahan mereka. Keduanya sendiri yang mendekorasi venue pernikahan mereka. Bahkan mereka punya prinsip “Membangun Rumah Tangga Dimulai dari bikin Dekorasi Pernikahan Bersama”