Memiliki suara emas dan lagu-lagu melankolis yang selalu menyentuh hati, membuat Adele memiliki tempat sendiri di kalangan pecinta musik. Jika kamu perhatikan sejak awal debut, ibu satu anak ini selalu menggunakan pakaian berwarna hitam. Karena hal itu, gaun berwarna hitam telah melekat oleh pelantun ‘Chasing Pavements’ ini.

Sejak memulai debutnya sebagai penyanyi tahun 2007 hingga saat ini, tak hanya kualitas musiknya yang semakin berkembang, tetapi penampilan Adele pun juga mengalami perubahan yang bikin pangling. Seperti apa sih perubahan Adele dari awal debut hingga saat ini? Yuk, simak!
 

Memulai Debutnya Tahun 2007

Memulai Debutnya Tahun 2007

Memulai awal karirnya, pertama kali Adele mendapat kontrak rekaman oleh XL Recordings pada tahun 2007. Di tahun yang sama Adele merilis single perdananya yang berjudul ‘Hometown Glory’ tepat pada 22 Oktober 2007. Adele memulai karirnya dari berbagai panggung kecil di kota London, Adele juga pernah tampil perdana di sebuah acara televisi yaitu ‘Later... With Jools Holland.’ Pada penampilan perdananya, Adele tampil sederhana bersama gitar akustiknya.
 

baca juga

Merilis Album Pertama Tahun 2008

Merilis Album Pertama Tahun 2008

Di tahun 2008, Adele mulai merilis album debutnya yang berjudul ‘19,’ judul album Adele tersebut mewakili usianya saat album itu rilis. Tahun 2018, Adele juga sudah menghadiri penghargaan Brit Awards 2008, dimana Adele berpenampilan dengan rambut panjangnya yang berwarna cokelat dan ditata berbagai cara dari down ponytail hingga low bun. Tidak lupa dengan riasan di wajah, Ia menggunakan makeup smokey eyes dengan eyeliner yang bold yang menjadi makeup favoritnya.
 

Meraih Kesuksesan di Tahun 2009-2010

Meraih Kesuksesan di Tahun 2009-2010

Pemilik nama lengkap Adele Laurie Blue Adkins ini pun semakin meraih kesuksesannya dalam karier musiknya. Dengan kesuksesannya, Adele pun mendapatkan banyak penghargaan dan diundang ke berbagai acara musik bergengsi seperti New York VH1 Divas, Glamour Women of The year Award hingga Grammy Awards. Adele yang mengaku memiliki old soul ini pun saat menghadiri Grammy Awards, Ia mengenakan outfit bernuansa vintage tetapi tetap elegan.
 

baca juga

Merilis Album Kedua di Tahun 2011

Merilis Album Kedua di Tahun 2011

Penyanyi kelahiran 5 Mei 1988 ini pun kembali merilis album keduanya yang berjudul ‘21.’ Di tahun ini Adele juga kembali hadir di The Brit Awards 2011. Selain itu dirinya juga menghadiri berbagai acara penghargaan seperti MTV Video Music Awards dan Barclaycard Mercury Prize Awards di London. Di acara MTV Video Music Awards pun Adele berpenampilan dengan rambut panjangnya dan makeup smokey eyes.
 

Sempat Hiatus di Tahun 2012

Sempat Hiatus di Tahun 2012

Adele sempat membatalkan beberapa konser tur keliling dunianya, karena dirinya harus menjalani operasi pita suara. Adele sendiri bahkan sempat hiatus dari publik, kemudian comeback di Februari 2012 dengan penampilannya yang sangat beda saat menghadiri Grammy Awards. Terlihat tubuhnya lebih langsing dengan potongan rambut pendek sebahu yang diwarnai blonde membuat penyanyi ini terlihat sangat fresh. Konsisten dengan penampilan busananya, Adele menggunakan dress berwarna hitam.
 

Banyak Menghadiri Acara Penghargaan di Tahun 2013-2017

Banyak Menghadiri Acara Penghargaan di Tahun 2013-2017

Dalam tiga tahun ini, Adele juga menghadiri banyak acara penghargaan seperti The Golden Globes, The Grammy Awards, The Academy Awards, The Brit Awards, bahkan Adele menerima penghargaan dari Prince Charles sebagai 'A Member of the Order of the British Empire.' Adele juga masih mempertahankan rambut blonde dengan potongan bob sebahu, namun Adele sudah terlihat berani memakai dress berwarna selain hitam, bahkan bermotif floral. Adele juga membuktikan curvy body bisa tetap terlihat stylish dan elegan dengan outfit yang colorful.
 

Sedang Mempersiapkan Album ke Empat di Tahun 2018-2019

Sedang Mempersiapkan Album ke Empat di Tahun 2018-2019

Di tahun 2018, Adele memutuskan untuk rehat dari dunia musik demi mengurus keluarga kecil yang Ia bangun bersama suaminya. Saat dirinya memutuskan untuk rehat dari dunia musik, dilaporkan The Sun yang dilansir dari NME, pada tahun 2018 lalu Adele dikabarkan sedang mengerjakan album barunya dan berencana kan merilisnya pada akhir tahun 2019.

Pada April lalu, diketahui Adele bercerai dari suaminya. Karena hal itu, media jarang menyorot mengenai kabar dari penyanyi asal Inggris tersebut. Baru-baru ini, Adele menarik perhatian publik dengan penampilan barunya yang Ia unggah lewat akun Instagramnya di acara ulang tahun rapper Drake.

Dalam foto tersebut, penyanyi berumur 31 tahun itu terlihat lebih ramping dan mengenakan dress hitam berpotongan sabrina yang mengekspos bahunya. Tampil  glamor tak lupa dengan rambutnya yang dikuncir ponytail tinggi bergaya retro.