Merilis Buku Berjudul Naked, seperti Apa Profil Artis Sensasional Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani, aktris seksi yang memulai karirnya sebagai peserta di ajang pencarian jodoh Take Me Out Indonesia pada tahun 2010. Dalam acara tersebut, Nikita lolos sebagai peserta dengan mendapatkan pasangan pendamping dan juga hadiah dari program pencarian jodoh tersebut.
Pada acara tersebut, sosok Nikita kemudian dikenal sebagai seorang model sampul sebuah majalah.

Tepat di usianya ke 24 tahun, Nikita Mirzani memulai babak baru di dunia hiburan. Populer sebagai seorang model, Nikita melebarkan sayapnya ke dunia peran dan mengawali debutnya sebagai cameo film yang berjudul “Lihat Boleh, Pegang Jangan.”

Dua tahun kemudian, tepat di tahun 2012, akhirnya Nikita dipercaya menjadi pemeran utama di film horror yang berjudul “Nenek Gayung.” Di sini, Nikita memerankan jelmaan dari nenek gayung dengan tubuh yang seksi. Tahun-tahun berikutnya, tawaran untuk membintangi film horror lainnya mulai didapatkan oleh aktris seksi ini.
 

Merilis Buku Berjudul Naked, seperti Apa Profil Artis Sensasional Nikita Mirzani?

Nikita merupakan anak perempuan satu-satunya, lho. Wanita berzodiak pisces ini memiliki dua saudara laki-laki, kakaknya bernama Edwin Mawardi dan adiknya bernama Pedro Adrian.
Kedua orangtua Nikita sudah meninggal. Ibunya meninggal terlebih dulu pada tahun 2009. Sedangkan ayahnya meninggal pada tahun 2014.

Wanita berusia 33 tahun ini mengaku jika dirinya selalu dimanja oleh keluarganya. Bahkan, Nikita tidak malu-malu jika dirinya masih disuapi oleh ibunya. Namun, ketika ibunya meninggal karena kanker rahim, sosok Nikita Mirzani berubah menjadi aktris yang sering membuat kontroversi.
 

baca juga
Merilis Buku Berjudul Naked, seperti Apa Profil Artis Sensasional Nikita Mirzani?

Nikita kerap berselisih paham dengan beberapa artis, seperti Jenny Cortez dan Zaskia Gotik. Sering memberikan komentar pedas kepada beberapa artis, membuat dirinya semakin tidak disukai oleh beberapa netizen.

Tahun 2010 hingga 2017, Nikita harus bolak-balik ke kantor polisi, karena kasus penganiayaan hingga kasus prostitusi online. Namun tampaknya aktris seksi satu ini tidak pernah ambil pusing dengan rentetan permasalahan hidupnya.
 

Merilis Buku Berjudul Naked, seperti Apa Profil Artis Sensasional Nikita Mirzani?

Drama lain dari Nikita Mirzani yang kerap menjadi buah bibir adalah pernikahannya. Ya, di awal debutnya, Nikita memang mengaku pernah menikah dan memiliki satu orang anak bernama Laura Meizani Nasseru Asry. Pernikahan itu terjadi pada tahun 2006 dengan seorang pengusaha.

Di tahun 2013, Nikita melabuhkan hatinya kepada pria yang berasal dari Selandia Baru, Sajad Ukra. Pada pernikahan ini, Nikita memiliki satu orang anak bernama Azka Raqila Ukra. Namun, pernikahan tersebut berujung pada perceraian karena ada bumbu-bumbu ketidakharmonisan dan kesalahpahaman antara mereka.

Februari 2018, Nikita mengaku menikah siri dengan seorang pengusaha bernama Dipo Latief. Naasnya, pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief yang baru berjalan lima bulan itu juga harus berakhir. Terbukti pada tanggal 16 Juli 2018, Nikita mengajukan gugatan cerai.
 

baca juga
Merilis Buku Berjudul Naked, seperti Apa Profil Artis Sensasional Nikita Mirzani?

Meskipun perjalanan karir Nikita penuh dengan kontroversi, ternyata Nikita juga tidak lupa untuk membuat karya. Salah satunya adalah buku terbarunya yang berjudul Naked. Buku yang menceritakan kontroversi kehidupan glamour aktris seksi ini. Tidak hanya itu, Nikita mengaku tahun depan dirinya ingin membuat film yang menceritakan tentang kehidupan, namun belum tahu kehidupan siapa yang ada dalam film tersebut.