Motif Kuburan

Motif Kuburan
source: https://instagram.com/nailary_bygracie

Horor, lucu, dan cantik. Motif nail art dengan gambar pemakaman ini bisa menjadi referensi menarik untukmu. Kamu bisa memadukan beberapa warna cat kuku, seperti hitam, ungu muda dan ungu tua agar menampilkan gradasi warna yang menarik. Selanjutnya, lukis secara sederhana gambar kuburan, pohon, burung menggunakan kuas cat kuku.
 

Motif Pennywise

Motif Pennywise
source: https://instagram.com/nagelterapeut.nu

Badut Pennywise dari film horror IT juga bisa menjadi inspirasi untuk kamu tuangkan ke dalam nail art. ​​​​​​Caranya mudah, kok. Cukup oleskan cat kuku warna putih terlebih dahulu, lalu lukis bagian alis dan mata dengan cat warna hitam. Kemudian, gambar bagian hidungnya dengan warna merah.
 

baca juga

Motif Labu

Motif Labu
source: https://instagram.com/minailmal

Masih belum bisa move on dari perayaan Halloween? Barangkali model nail art berikut ini cocok untukmu. Kamu cukup memoleskan cat kuku berwarna bening, selanjutnya tempelkan stiker-stiker lucu bergambar buah labu khas Halloween atau gambar lainnya.
 

Motif Tetesan Darah

Motif Tetesan Darah
source: https://instagram.com/asideofnails

Untuk menciptakan motif tetesan darah, caranya cukup mudah. Aplikasikan terlebih dahulu cat kuku warna putih pada seluruh bagian kuku. Selanjutnya, oleskan cat warna merah cabai/marun pada bagian pangkal kuku sesuai dengan pola tetesan darah yang mengalir.
 

baca juga

Motif Darah

Motif Darah
source: https://journal.sociolla.com

Motif nail art satu ini juga tidak kalah cantik. Cukup dengan mengoleskan cat kuku hitam pada seluruh bagian kuku, kemudian bingkai dengan warna merah untuk memberi efek darah. Mudah, bukan? Alhasil, kukumu pun tampak seram sekaligus elegan.
 

Motif Laba-Laba

Motif Laba-Laba
source: https://instagram.com/dtkaustin

Warna hitam dengan nuansa gothic bisa menjadi inspirasi nail art-mu selanjutnya. Poles beberapa bagian kukumu dengan cat kuku warna hitam, kemudian lukis gambar laba-laba pada bagian kuku lainnya dengan menggunakan warna hitam pula.
 

Motif Jahit

Motif Jahit
source: https://instagram.com/kellymarissa

Bagi kamu yang suka model sederhana dan gampang untuk diaplikasikan, nail art motif jahitan ini barangkali cocok untukmu. Caranya, poleskan kukumu dengan cat warna krem terlebih dahulu. Selanjutnya, baru oleskan cat warna hijau pada bagian tepi kuku secara rata. Terakhir, lukis motif jahitnya: tarik garis lurus panjang di antara cat warna hijau dan krem, lalu gambarkan garis-garis pendek secara beraturan.


Itu dia beberapa inspirasi nail art untuk tampilan berbeda yang bisa kamu pilih. Menurutmu, mana yang paling menarik?