1. Kebaya dengan Model Punggung Terbuka

1. Kebaya dengan Model Punggung Terbuka
source: https://www.instagram.com/inspirasi_kebaya

Kalau kamu kurang menyukai model kebaya yang terbuka di bagian depan, maka bagian punggung yang sedikit terbuka bisa menjadi pilihan kamu. Wanita dengan postur tubuh kurus bisa memilih model ruffle di bagian lengan, sehingga bentuk tubuh kamu sedikit tersamarkan. Seksi namun tetap sopan, kan?

2. Kebaya dengan Lengan Transparan

2. Kebaya dengan Lengan Transparan
source: https://www.instagram.com/dwindaratna

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemilihan model kebaya seksi adalah harus tetap terkesan sopan dan elegan. Model lengan dengan tile transparan tanpa brokat bisa menjadi pilihan kamu dengan sedikit aksen bunga pasang yang dapat mempermanis tampilan. Hati-hati dalam pemilihan warna, pastikan kamu memilih warna kebaya yang bisa senada dengan warna kulit kamu.

baca juga

3. Kebaya dengan Model Lengan Terbuka Sebelah

3. Kebaya dengan Model Lengan Terbuka Sebelah

Tak ingin tampil dengan model kebaya yang sudah biasa dan umum? Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada model kebaya yang tidak biasa ini. Kalau kamu tipe wanita yang suka bereksperimen, tak ada salahnya mencoba model kebaya dengan memasang brokat hanya pada sebelah lengan saja. Untuk kesan seksi, bagian dada bisa sedikit terbuka. Model ini bisa memberikan efek leher yang lebih jenjang.

4. Kebaya Transparan dengan Tile

4. Kebaya Transparan dengan Tile
source: https://kebayabatik.net

Pilihan model kebaya yang transparan seperti ini cocok untuk kamu yang ingin tampil seksi dan memikat mata. Kebaya seperti ini menggunakan bahan tile transparan lalu disematkan payet untuk aksen yang lebih elegan. Model kebaya jenis ini sering terlihat pada ajang ajang kontes kecantikan wanita untuk menunjukkan lekuk tubuh yang ideal, lho. Setuju?

baca juga

5. Kebaya dengan Bawahan Terbuka

5. Kebaya dengan Bawahan Terbuka
source: https://kaskus.co.id

Tak hanya fokus pada model desain kebayanya saja, kamu juga bisa mengeksplorasi model bawahan yang bisa kamu padu padankan dengan kebaya pilihanmu. Ingin terlihat tetap seksi dalam balutan kebaya? Coba gunakan bawahan kain yang sedikit terbuka hingga bagian paha. Selain tampak elegan, model ini memberikan kesan kaki supaya terlihat lebih jenjang.