Penyanyi Adele baru-baru ini mengagetkan netizen dan penggemarnya. Sebab, penampilan baru penyanyi asal Inggris itu membuat pangling warganet. Dalam foto yang diunggahnya dan foto yang beredar di media sosial saat menghadiri pesta ulang tahun rapper Drake yang ke-33 tahun, Adele tampak lebih ramping dari biasanya. 

"I used to cry but now I sweat 😂 #gingermckenna Happy birthday to one of the kindest and funniest people I've met @champagnepapi 🌹," kata Adele sebagai keterangan foto. 

Jadi Sorotan, Penampilan Baru Adele yang Lebih Langsing dan Tirus
source: https://www.instagram.com/iamkevinwong/

Pelantun lagu When We Were Young tersebut tampil dengan dress hitam berpotongan sabrina yang menunjukkan bagian dada hingga bahunya yang ramping. 

Banyak netizen yang terkejut sekaligus memuji penampilan baru Adele. Mereka mengatakan, selain lebih ramping, Adele terlihat lebih muda dan lebih menawan. Perubahan yang signifikan ini membuat publik bertanya apa yang dilakukan Adele? 

baca juga

Diet Sirtfood

Diet Sirtfood

Kabarnya, penyanyi berusia 31 tahun itu menjalani program diet sejak setahun terakhir ini. Pada 2017, Adele dikabarkan berhasil menurunkan berat badan hingga 14 kilogram. Dilansir dari DailyMail.co.uk, ibu satu anak itu melakukan diet sirtfood setelah resmi bercerai dari suaminya, Simon Konecki. Perceraian itu juga membuatnya memilih fokus menyenangkan diri bersama sang anak. 

Diet Sirtfood

Berdasarkan buku The Sirtfood Diet yang ditulis nutrisionis Glen Matten dan Aidan Goggins, diet sirtfood berfokus pada konsumsi asupan kaya polifenol pengaktif sirtuin. 

Asupan-asupan itu, di antaranya teh hijau, apel, jeruk, kunyit, kale, parsley, kurma, minyak zaitun, serta dark cokelat. Meski berfokus pada asupan kaya pengaktif sirtuin, kamu masih diperbolehkan mengonsumsi makanan lain, termasuk daging. Namun, perlu diingat tidak dikonsumi berlebihan ya. 

baca juga
Diet Sirtfood
source: https://www.instagram.com/adele/

Selain diet sirtfood, pemenang Grammy Award itu juga melakukan olahraga dengan mengikuti kelas pilates dari sahabatnya, Ayda Field. "Adele menikmati kesendiriannya dan ia melihat hal itu sebagai prioritasnya saat ini serta ibu dari Angelo," ucap Field.