Nanda Arsyinta adalah seorang beauty vlogger yang cukup banyak diidolakan. Selain memiliki wajah yang cantik serta beragam makeup tutorial yang menarik, gaya fashion Nanda Arsyinta juga cukup stylish nih, Ladies. Untuk kamu yang tertarik tiru style Nanda Arsyinta, bisa mencoba tampilan monokrom anti ribet berikut!

Black Blazer Dress

Black Blazer Dress

Fashion monokrom Nanda Arsyinta yang pertama adalah tampilan simple yang mencuri perhatian. Nanda mengenakan dress midi berwarna hitam berpotongan mirip blazer dengan detail empat kancing di bagian perut. Dress open shoulder ini terbuat dari bahan yang terlihat transparan. Nanda Arsyinta melengkapi penampilannya dengan sling bag bermotif.

baca juga

White Sabrina Top dan Overall Skirt

White Sabrina Top dan Overall Skirt

Nanda Arsyinta adalah pecinta gaya feminin nih, Ladies. Hal tersebut dapat terlihat dalam penampilannya kali ini. Nanda tampak manis berkat perpaduan atasan motif model sabrina dan overall skirt berwarna putih yang memiliki aksen belt dan kancing. Tak lupa, ia mengenakan sling mini backpack yang sedang hits. Menarik!

Kemeja Hitam Bermotif dan Kulot Plisket

Kemeja Hitam Bermotif dan Kulot Plisket

Untuk outfit liburan, gaya fashion Nanda Arsyinta terlihat lebih kasual. Ia hanya memadukan kemeja hitam bermotif yang difungsikan sebagai outer dengan celana kulot model plisket berwarna putih. Tambahan topi dan sandal membuat style Nanda Arsyinta satu ini makin terkesan santai, kan?

baca juga

Kaus Putih dan Rok Kulit

Kaus Putih dan Rok Kulit

Semakin simple dan tak ribet, fashion monokrom ala Nanda Arsyinta ini hanya memadukan kaus putih dan rok kulit berpotongan slim fit berwarna hitam, Ladies. Bahan kulit pada rok membuat penampilan Nanda yang simple ini tampak begitu stylish. Apalagi ia melengkapi penampilannya dengan membawa sling bag berbentuk baju yang unik.

Black Sabrina and Tule Midi Dress

Black Sabrina and Tule Midi Dress

Sepertinya Nanda Arsyinta adalah penggemar baju dengan model sabrina, nih. Ia memang selalu tampak manis menggunakan menggunakan baju yang mengekspos bagian bahu ini. Seperti saat ia mengenakan dress midi berwarna kombinasi hitam dan abu-abu. Dress ini memiliki detail open shoulder di bagian atas dan potongan A-line lebar dengan aksen tule pada bagian bawah. 

Leather Jacket dan Snake Skin Skirt

Leather Jacket dan Snake Skin Skirt

Style Nanda Arsyinta selanjutnya terlihat lebih edgy tapi tetap tak ribet. Ia memadukan outer berupa jaket kulit hitam yang dipadukan dengan turtle neck top putih dan rok bermotif kulit ular. Agar style monokrom edgy-nya terlihat lebih stand out, Nanda memilih sepatu jenis ankle boots dan mengenakan aksesoris berupa kaca mata hitam dan sling bag.

Blazer dan Skirt Set

Blazer dan Skirt Set

Memakai baju yang terdiri dari satu set memang tak pernah gagal membuat seseorang terlihat lebih stylish. Lihat saja penampilan Nanda Arsyinta dengan satu set blazer dan mini skirt bermotif kotak-kotak yang terlihat stunning. Meski tampilannya terlihat rapi tapi Nanda menampilkan sisi kasual lewat white sneakers dan velvet sling bag yang dikenakan.