Ngaku deh! Ladies pernah galau soal gaya rambut. Ingin merubah penampilan dengan memotong rambut, tapi takut nggak cocok. Meskipun sekadar potong poni, kalau tidak sesuai dengan bentuk wajah hasilnya pasti aneh. Apalagi poni merupakan bagian terpenting yang dapat mengubah penampilan secara total.

Poni sendiri memiliki model berbeda yang dapat disesuaikan dengan bentuk wajah. Jangan galau lagi ya! Berikut ini inspirasi trend rambut choppy bang yang bisa Ladies coba.

Blunt Choppy Bangs

Blunt choppy bangs merupakan gaya poni depan super pendek dan jatuh jauh di atas alis. Poni ini cocok untuk Ladies yang suka tampil edgy. Gaya poni ini juga cocok untuk wanita yang memiliki bentuk wajah oval, membuat mata tampak tajam dan semakin cantik. Model ini merupakan gaya choppy bangs yang paling sederhana.

Blunt Choppy Bangs


 

baca juga

Choppy Bangs Gadis Bohemian

Choppy bangs bohemian dapat mempertegas wajah. Poni ini hampir mirip dengan shaggy bangs, bedanya choppy bangs bohemian lebih pendek sekitar 1 sampai 2 sentimeter di atas alis. Kenapa disebut dengan choppy bangs bohemian? Menurut pencetusnya yang dilansir oleh akun @beachytexture, mengatakan bahwa poni ini sering dikombinasikan dengan trend rambut bohemian.

Choppy Bangs Gadis Bohemian

Full Choppy Bangs

Ingin membuat mata tampak popped up? Ladies bisa memilih gaya rambut dengan full choppy bang. Tapi tidak semua wajah cocok dengan gaya poni ini. Full choppy bangs bagus untuk bentuk wajah yang panjang. Bentuk poni lurus rata di atas alis ini dapat mengelabuhi usia, tampilan wajah lebih muda dan segar.

Full Choppy Bangs
baca juga

Choppy Baby Bangs

Choppy baby bangs membuat tampilan menjadi lebih cute. Gaya poni ini cocok untuk Ladies yang memilki wajah oval atau rounded. Memtong poni model ini cukup tricky. Jika memiliki dahi yang lebar, sebaiknya jangan memotong jauh-jauh dari alis. Memotong terlalu tinggi akan tampak aneh. Poni ini akan semakin cantik ketika dikombinasikan dengan gaya rambut panjang bergelombang.
 

Choppy Baby Bangs

Earthy Pixie dengan Choppy Bangs

Ladies yang suka dengan tampilan tomboy, bisa juga bereksperimen dengan menambahkan poni. Kombinasi trend rambut earthy pixie dan choppy bangs membuat tampilan menjadi lebih keren. Tentu rasa percaya diri juga semakin meningkat.

Earthy Pixie dengan Choppy Bangs

Mengikuti trend rambut boleh-boleh saja ya Ladies. Tapi, perlu diperhatikan model mana yang paling sesuai sengan bentuk wajahmu. Nah, dari rekomendasi di atas, mana nih gaya rambut choppy bangs yang bakal dipilih?