Sebagian besar perempuan pasti setuju, Kate Middleton selalu tampil anggun dan cantik dalam setiap kesempatan. Tidak hanya perangainya yang lembut, fashion dan rambutnya sering kali menjadi sorotan. Berani meniru gaya rambut ala Kate Middleton? Bersiaplah untuk tampil anggun bak The Duchess of Cambridge!
 

Hair Signature Kate Middleton

Hair Signature Kate Middleton

Signature rambut dari Kate Middleton nggak jauh-jauh dari bouncy waves yang memesona. Kate terlihat anggun saat menghadiri Global Ministerial Summit di London County Hall pada Oktober 2018 lalu. Dengan rambut sebahu berwarna brunette, ia tampil cantik dengan rambut belah tengah yang bergelombang. Bisa dibilang Kate paling sering tampil dengan gaya rambut yang satu ini.

baca juga

Tampil Fresh dengan Shorter Cut

Tampil Fresh dengan Shorter Cut

source: https://www.mirror.co.uk/news/uk-news/kate-middleton-shows-new-hairstyle-19567514

Terlihat Lebih Muda dengan Half Up Twisties

Terlihat Lebih Muda dengan Half Up Twisties

Adorable! Kata ini cocok banget buat Kate dengan gaya rambutnya yang cheerful. Ambil rambut bagian depan, putar hingga membentuk curly yang rapi ke arah belakang. Pin menggunakan jepit rambut di kedua sisi. Biar makin cantik, gunakan anting panjang yang makin mempercantik rambutmu.

baca juga

Super Simpel Straight Hair

Super Simpel Straight Hair

Bagi kamu yang punya rambut tebal dan panjang, gaya rambut Kate yang satu ini bisa menjadi pilihan. Setelah mencuci rambut, pastikan rambut dalam keadaan kering. Lurusan rambut dan buat sedikit gelombang pada akhir catokan. Cara ini akan memberikan feathered look seperti gaya Kate. Jangan lupa ambil sedikit serum agar rambut terlihat bersinar sepanjang hari.

Low Side Bun untuk Terlihat Istimewa

Low Side Bun untuk Terlihat Istimewa

Sedang ada acara penting yang menuntutmu tampil anggun tanpa terlihat berlebihan? Gaya rambut low side bun milik Kate bisa kamu andalkan. Untuk mendapatkan gaya rambut ini, pertama semprot rambut dengan hair spray sedikit saja. Lanjutkan dengan membagi rambut menjadi dua, satu sisi lebih sedikit. Tarik rambut dari atas telinga melintasi bagian rambut belakang, lalu jepit. Sanggul sisa rambut pada sisi yang kamu inginkan, jepit lagi menggunakan jepit rambut. Berikan sedikit hair spray agar tahan lama.


Gaya rambut mana yang paling kamu suka? Bersiaplah tampil anggun dalam sekejap dengan gaya rambut ala The Duchess of Cambridge.