Rambut Ala Ibu Negara

Rambut Ala Ibu Negara
source: https://wolipop.detik.com/

Penampilan Franka ditunjang dengan tatanan rambut yang memesona. Ia tampak anggun dan lembut dengan rambut yang rapi. Ternyata hairdresser yang menata rambutnya adalah Woko. Penampilan ibu satu putra itu terlihat sangat manis dengan balutan kebaya putih.
 

Makeup Natural Tapi Elegan

Makeup Natural Tapi Elegan

Dalam Pelantikan Menteri kali ini Franka hadir dengan tampilan makeup yang natural. Meski begitu, ia tampak cantik dengan makeup yang pas. MUA yang bertanggung jawab atas penampilannya yaitu Ferry Fahrizal. Melalui tangan Ferry, Franka tampil dengan nuansa nude yang elegan.
 

baca juga

Anting 'Tanah Air' Buatan Tulola

Siapa sangka anting panjang yang mempermanis penampilan Istri Nadiem Makarim ini menarik perhatian netizen. Rupanya anting tersebut bukanlah aksesoris sembarangan. Anting yang dikenakan oleh istri Nadim Makarim tersebut adalah buatan Tulola Jewelry. Franka memilih Tulola karena salah satu bisnis perhiasan yang dijalankannya bersama dua rekannya yakni, Happy Salma dan Sri Luce Rusna.
 

Anting 'Tanah Air' Buatan Tulola

Anting ‘Tanah Air’ ini merupakan bagian dari koleksi Nusantara yang dirilis dalam sebuah pameran Perjalanan, Kenangan pada Agustus lalu. Tujuannya digelar enggak lain untuk merayakan 11 tahun eksistensi Tulola. Pameran itu juga memperkenalkan 'Perempuan dalam Bumi Manusia' dan 'Juwita Malam'. Keduanya adalah koleksi lama yang hadir dalam tampilan baru.
 

Perempuan lulusan pendidikan Northumbria University, Inggris, itu memakai anting 'Tanah Air' yang terbuat dari emas sepuh 18k dengan pendant mutiara sebagai pemanis. Koleksi 'Nusantara' juga mencakup anting dan kalung berbentuk tulisan 'Bhineka Tunggal Ika'.
 

Anting 'Tanah Air' Buatan Tulola
source: https://wolipop.detik.com/

Perajin yang berada di Bali mengukir material sesuai dengan stainless stell tersebut. Begitu detailnya, pembuatan satu perhiasan bisa menelan waktu sampai tiga minggu. Itu mengapa pula, Tulola hanya menciptakan satu sampai dua perhiasan untuk desain yang sama. Koleksi perhiasan itu baru tersedia tiga bulan karena pengerjaannya yang sangat rumit. Harganya mulai dari Rp4 juta.