Rambut panjang digerai

Istri dari pengusaha Adri Bakrie ini memang selalu tampil dengan style yang simple. Untuk gaya rambut, yang menjadi andalan Nia Ramadhani ialah rambut panjang yang digerai. Gaya rambut yang digerai membuat penampilan Nia Ramadhani terlihat lebih manis dan feminin. Gaya rambut ini cocok bagi kamu yang tidak mau ribet.

Rambut panjang digerai

Wavy hair

Tak jarang Nia Ramadhani juga sering memilih gaya rambut bergelombang atau wavy hair style. Dengan gaya rambutnya tersebut, artis yang tergabung dalam geng girl's squad ini terlihat feminin, fresh dan young. Kamu juga bisa mencobanya Ladies agar penampilan terlihat lebih feminin dan cute.
Wavy hair
baca juga

Half top knot

Sebagai penyuka style yang simple, Nia Ramadhani juga sering mengusung gaya rambut half top knot, sehingga membuat tampilannya terlihat lebih stylish. Mengaplikasikan gaya rambut half top knot dapat mensiasati poni rambut kamu yang lepek, Ladies.
Half top knot

Dutch braid updo

Di dalam salah satu postingan di Instagram, terlihat Nia Ramadhani mengenakan gaya rambut dutch braid updo. Gaya rambut ala putri kerajaan dengan belahan di tengah rambut ini akan memberikan kesan yang elegan dan mewah. Gaya rambut dutch braid updo ini dapat menjadi rekomendasi bagi kamu yang pergi ke pesta.
Dutch braid updo
baca juga

French braid pigtail

Artis cantik yang pernah berperan sebagai bawang merah ini sering memakai gaya rambut kepang dengan model french braid pigtail untuk menunjang penampilan sehari-harinya. Gaya rambut french braid pigtail ini membuat penampilan Nia Ramadhani terlihat simple dan menarik. Selain itu, french braid pigtail akan membuat tampilan mahkota kamu terlihat lebih rapi dan juga unik.

French braid pigtail

Ponytail

Nia Ramadhani juga sering mengikat rambutnya dengan gaya ponytail seperti Ariana Grande. Gaya rambut ini membuat penampilannya terlihat menarik dan tentunya anti gerah. Cocok bagi kamu yang ingin terlihat menawan namun tetap simple.

Ponytail

Hair bun

Hair bun atau biasa disebut cepol merupakan salah satu gaya rambut yang hampir semua wanita pernah aplikasikan. Termasuk Nia Ramadhani yang tampil cantik dan fresh dengan gaya rambut hair bun ini.

Gaya rambut ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang bosan dengan gaya rambut yang digerai. Caranya pun sangat mudah, yaitu kamu hanya perlu membawa seluruh rambut ke bagian atas kepala, lalu lilit secara perlahan dan ikat menggunakan kunciran.

Hair bun