Sekarang kakak dari Gigi, Bella dan Anwar Hadid yaitu Alana Hadid resmi mengikuti jejak ketiga adiknya yaitu dengan menjadi model. Colette merek perhiasan yang berbasis di Los Angeles mengumumkan Alana Hadid (34) sebagai wajah terbaru dari merek perhiasan tersebut pada Kamis (17/10) lalu. Colette merilis serangkaian gambar promosi dengan salah satu keluarga Hadid yang mengenakan produk dari perusahaan mereka.

Alana juga membagikan foto-foto tersebut dengan pengikutnya di Instagramnya (@lanzybear). Beberapa postingannya memperlihatkan foto dirinya tanpa busana saat menjadi model untuk anting-anting dari Colette. Seperti apa sih sosok Alana Hadid?
 

Memulai Karir Model di Usia 34 Tahun

Memulai Karir Model di Usia 34 Tahun

Alana Hadid lahir dan besar di California, Amerika Serikat. Alana Hadid merupakan kakak beda ibu dari model Gigi, Bella dan Anwar Hadid. Alana beberapa waktu lalu menjajal dunia modeling untuk pertama kalinya saat usianya sudah 34 tahun. Pertama kalinya Alana menjadi wajah baru untuk brand ‘Colette’.
 

baca juga

Menjadi Wajah Baru untuk Brand Perhiasan ‘Colette’

Menjadi Wajah Baru untuk Brand Perhiasan ‘Colette’

Meskipun usianya yang sudah memasuki kepala tiga, Alana dipercaya untuk menjadi model brand perhiasan mewah Colette. Menjadi wajah baru penampilannya pun sudah mampu menarik perhatian, karena Alana tampil tanpa atasan. Brand mewah Colette sendiri cukup dikenal dan pernah dikenakan para seleb Emma Stone, Rihanna, serta adik-adiknya yaitu Gigi dan Bella Hadid.
 

Memamerkan Keahliannya Menjadi Seorang Model

Memamerkan Keahliannya Menjadi Seorang Model

Dari hasil foto-foto yang diunggah di Instagramnya, tak mau kalah dengan adik-adiknya Alana pun memamerkan keahliannya menjadi seorang model. Alana berhasil memperagakan berbagai aksesoris dari brand tersebut alhasil produk-produk tersebut tampak menonjol di atas kulitnya yang kecokelatan.
 

baca juga

Lebih Dulu Menjadi Desainer

Lebih Dulu Menjadi Desainer

Tak seperti ketiga adiknya yang lebih dulu eksis  di mata publik dan berkecimpung di dunia model. Alana sendiri sebelum masuk ke dunia modeling sudah dikenal sebagai desainer, terbukti saat perayaan New York Fashion Week of the Spring 2020 beberapa waktu lalu dirinya memamerkan koleksinya pakaian yang didesain olehnya yaitu Acid Drop Collection by La Detresse.
 

Akrab Dengan Ketiga Adiknya

Akrab Dengan Ketiga Adiknya

Meskipun memiliki ibu yang berbeda, Alana mengakui bahwa dirinya cukup dekat dengan adik-adiknya yang sekarang menjadi supermodel tersebut. Alana mengungkapkan bahwa dirinya dan adik-adiknya suka pergi belanja bersama, masak bersama juga mereka bertiga memiliki grup chat. Tak hanya itu, Alana mengatakan para adiknya yang cantik itu selalu meminjam busana satu sama lain. Memiliki brand busana sendiri Alana juga mengatakan, bahwa Gigi suka mengenakan baju keluaran brandnya.