Dalam unggahannya tersebut lewat akun Instagramnya, Tasya (@tasyafarasya) memperlihatkan koleksi lipstik miliknya dalam jumlah yang sangat banyak. Saking memiliki koleksi lipstik yang terlalu banyak, influencer 27 tahun itu sampai tidak tahu berapa jumlah lipstik yang dimilikinya. Di video tersebut terlihat Tasya mengeluarkan koleksi lipstiknya dari kotak kontainer dengan ukuran cukup besar.
 
Postingan tersebut diunggah oleh Tasya bermaksud guna mengajak para pengikutnya di Instagram untuk bermain games dengan menebak jumlah koleksi lipstik milikinya. Dari games tersebut Tasya akan memberikan giveaway bagi siapa saja yang berhasil menebak dari games tersebut.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Yuk main games lagi ; itung jumlah lipstick yg ada dirumahku 🙂🙏🏻 *tenang giveaway coming soon*

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tasya Farasya (@tasyafarasya) pada

Dalam postingan tersebut Tasya menuliskan caption, “Yuk main games lagi: itung jumlah lipstick yang ada di rumah ku *tenang giveaway coming soon*.”
Koleksi Ratusan Lipstick Tasya Farasya Ini, Sukses Bikin Netizen Iri!

Terdapat lebih dari 40 ribu komentar dari postingan kuis lipstik tersebut. Para pengikutnya pun antusias untuk menjawab games dari Tasya, seperti “493pcs!!!”, “2000an pcs..maok Caaaa...”, “999 kayaknya deh”, “900 lipstik”, “15.000 pcs, bener ga nih?,” kata akun @m_radifka.  “Ratusan juta ada nih,” ungkap netizen lainnya.
 

baca juga
Koleksi Ratusan Lipstick Tasya Farasya Ini, Sukses Bikin Netizen Iri!

Tak hanya serius dan antusias untuk menjawab games yang diberikan oleh Tasya, tak sedikit juga pengikut lainnya mengungkapkan rasa iri hingga takjub melihat koleksi lipstik Tasya.
 
“surga wanita,” ungkap pengguna Instagram @rrufaidah. “abis makan ganti lipstik, abis wudhu ganti lagi, abis ghibah ganti lagi,” kata akun @chyntiaa.m. “Jiwa miskinku :(,” kata akun @rhmnurwjynti_.  “YAALLAH GUE AJA 1 LIPSTIK 2 TAHUN GA ABIS2 SAMPE KADALUARSA TETEP DIPAKE,” kata akun @nrhasnh. “Beli 1 aja kadang kita mikir yah jadi beli apa engga,” tulis akun @mega_krn13.
 
Sebelumnya influencer yang nyaris menjadi dokter gigi itu juga memamerkan koleksi parfumnya di akun media sosial Instagramnya. Koleksi parfum yang dimiliki Tasya pun juga enggak kalah banyak dengan koleksi lipstiknya.