Jennifer Lawrence dikabarkan resmi menikah dengan Cooke Maroney (18/10) disebuah mansion mewah, Belcourt of Newport, Rhode Island. Menurut People, Jennifer dan Cooke mengucapkan janji di depan 150 tamu undangan diantaranya Amy Schumer, Emma Stone, Adele dan Kris Jenner.

Elle juga melaporkan jika pengantin mengenakan gaun Dior yang indah. Terkejut dengan kabar pernikahan Jennifer? Ia dan pasangannya memang sengaja membuat hubungan mereka sangat private. Berikut adalah relationship timeline yang harus kamu tahu.
 

Juni 2018 - Pertama Kali Terlihat Oleh Publik

Juni 2018 - Pertama Kali Terlihat Oleh Publik

Jennifer dan Cooke beberapa kali terlihat jalan berdua di depan publik sekitar New York City. Nama Cooke Maroney mencuri perhatian publik. Banyak orang yang penasaran siapa yang dikencani oleh aktris pemenang Oscar ini. Setelah sebelumnya Jennifer pernah menjalin hubungan dengan beberapa nama besar seperti Nicholas Hoult, Darren Aronofsky dan Chris Martin.

Cooke Maroney adalah seorang art director di Gladstone 64 Gallery New York Upper East Side. Kabarnya keduanya berkenalan lewat teman baik Jennifer. 

baca juga

Juli 2018 - Mulai Menunjukkan Kemesraan

Juli 2018 - Mulai Menunjukkan Kemesraan

Kemesraan keduanya terlihat lagi pada sebuah candlelit dinner di restoran Italia dan wine bar di Felice 64. Seorang sumber mengatakan pada E! News jika keduanya tidak ragu lagi menunjukkan kemesraan. Keduanya juga terlihat berjalan sambil bergandengan tangan di sekitar New York City beberapa kali.

Agustus 2018 - Merayakan Ulang Tahun Jennifer ke 28 Bersama

Agustus 2018 - Merayakan Ulang Tahun Jennifer ke 28 Bersama

Paris selalu menjadi tempat yang romantis untuk sebagian besar pasangan, begitu juga dengan Jennifer dan Cooke. Keduanya terlihat tengah merayakan pesta ulang tahun Jennifer yang ke 28. Keduanya kemudian melanjutkan perjalanan romantisnya ke Roma. Ketika kembali, mereka berdua terlihat berciuman di Bandara Internasional John F. Kennedy. 
 

baca juga

September 2018 - Menghadiri Premiere Film Berdua

September 2018 - Menghadiri Premiere Film Berdua
Cooke terlihat menemani Jennifer menghadiri premiere film The Favourite di New York Film Festival. Pemandangan ini sempat membuat publik ramai, pasalnya film ini dimainkan oleh Nicholas Hoult yang merupakan mantan kekasih Jennifer. Hadir juga mantan Jennifer yang lain yakni Darren Aronofsky. Momen ini nggak bikin Jennifer awkward, lho. Ia mengaku masih berteman baik dengan mantan kekasihnya. 
 

Januari dan Februari 2019 - Resmi Bertunangan?

Januari dan Februari 2019 - Resmi Bertunangan?

Rumor Jennifer dan Cooke bertunangan terus terdengar. Bahkan, keduanya dikabarkan telah tinggal bersama. Semenjak akhir tahun 2018, mereka jarang terlihat bersama seperti sebelumnya. Hingga pada awal tahun, banyak paparazi dan beberapa sumber yang mengetahui mereka tinggal bersama.

Ternyata bukan sekadar rumor, Jennifer terlihat memakai sebuah cincin pada acara makan malam. Pihak dari Jennifer mengonfirmasi jika keduanya telah resmi bertunangan.
 

Juni 2019 - Terbuka Soal Pernikahan

Juni 2019 - Terbuka Soal Pernikahan

Akhirnya pada Juni 2019, Jennifer buka mulut tentang rencana pernikahannya dengan Cooke. Pada Entertainment Tonight ia menceritakan sekilas tentang hubungannya. Menurutnya, Cooke adalah orang terbaik yang pernah ia temui dalam hidupnya. Menikah dengan Cooke adalah keputusan yang sangat mudah. 

Oktober 2019 - Resmi Menikah

Oktober 2019 - Resmi Menikah

Keduanya terlihat sampai di Rhode Island mengendarai jet pribadi. Acara pernikahan digelar pada Sabtu sore yang dihadiri oleh teman dekat dan keluarga. 

Happy wedding, Jennifer Lawrence and Cooke Maroney. Happily ever after!