Tsamara Amany banyak mencuri perhatian publik bukan hanya kecantikannya tetapi keberaniannya masuk dalam dunia politik. Tsamara Amany memiliki visi melewan diskriminasi dan korupsi, jadi tak salah kalau wanita cantik ini banyak di idolakan. Tapi untung kaum pria sepertinya siap-siap patah hati, karena tanggal 19 Oktober kemarin, politikus muda ini resmi melepas masa lajangnya bersama tunangannya Ismail Fajrie Alatas.

Makeup Flawless Saat Akad Nikah

Makeup Flawless Saat Akad Nikah
source: https://www.instagram.com/anpasuha_official/

Untuk acara akad pernikahannya, Tsamara Amany meminta bantuan makeup artis ternama Anpasuha untuk merias wajah cantiknya. Makeup yang digunakanpun terlihat natural dengan lipstik berwarna glossy keunguan. Makeup yang digunakan politikus muda berusia 23 tahun ini lebih berfokus pada riasan mata dengan eyeshadow smokey eyes yang dipadukan dengan eyeliner warna silver untuk bagian bawah mata. Mata indah Tsamara juga terlihat makin cantik dengan bingkai bulu mata yang lebat dan panjang. Cantik bangetkan politikus satu ini?

baca juga

Menggunakan Siangko Betawi

Menggunakan Siangko Betawi
source: https://www.instagram.com/anpasuha_official/

Adat pernikahan betawi selalu dihiasi oleh siangko yang digunakan pengantin pada bagian rambut. Tak hanya untuk mempercantik pengantin perempuan ternyata siangko memiliki makna sendiri yaitu sebagai simbol kesucian. Menggunakan adat betawi saat akad pernikahan, politikus Partasi Solidaritas Indonesia ini juga tak lupa menggunakan siangko.

Siangko yang digunakan merupakan rancangan dari desainer terkenal Rinaldy Yunardi yang rancanganya telah digunakan oleh artis dunia seperti Rihanna dan Beyonce.

Menggunakan Kebaya Modern Betawi

Menggunakan Kebaya Modern Betawi
source: https://www.instagram.com/myrnamyura/

Kecintaanya terhadap budaya Indonesia, ditunjukan Tsmara Amany dengan menggunakan busana pengantin yang terinspirasi dari busana adat Betawi. Wanita muda ini menggunakan kebaya modern betawi karya Myrna Myura. Busana ini sangat cantik dengan payetan berwarna gold yang menghiasi kain tille berwarna putih yang menjadi dasar kebaya modern itu.

Berbeda dari busana betawi biasannya yang tidak menggunakan sayap, kebaya modern yang digunakan Tsmara memasukan unsur busana pengantin modern yang menggunakan sayap tile pada bagian belakang. Sehingga menambah cantik busana yang digunakan.

baca juga

Dihadiri Presiden Joko Widodo

Dihadiri Presiden Joko Widodo
source: https://www.instagram.com/tsamaradki/

Dalam kebahagian pernikahan Tsamara dan suami, pernikahan politikus ini juga dihadiri oleh orang-orang penting negara termasuk Presiden Joko Widodo. Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin yang baru saja diresmikan juga menjadi salah satu saksi pernikahan politikus muda ini.

Semoga pernikahannya langgeng dan bahagia selamannya ya Tsamara Amany!