Pasti kamu ingin dong tetap terlihat cantik meskipun menggunakan hijab? Tenang saja, kamu tetap bisa kok tampil chic dengan mix and match outfit kesayanganmu. Tak hanya pakaian dan sepatu, ternyata hijabmu juga bisa lho dimodifikasi supaya lebih hits!

Pakai Penutup Kepala Turban, Bikin Look Langsung Beda!

Jika kamu bosan dengan hijab look yang itu-itu saja, sudah pernah coba untuk mengenakan turban, belum? Tampilan hijab yang dililit dan menutupi kepala ini memang mampu membuat tampilanmu terlihat fresh dan fashionable. Penasaran dengan look apa saja yang mampu dihasilkan jika kamu memakai turban? Check this out!
 

Menghadiri Acara Formal? Padukan Turbanmu dengan Blazer!

Kamu ingin menghadiri undangan acara penting atau sekadar ingin pergi bekerja namun mengenakan turban? Tenang saja, kamu bisa kok memadupadankan turbanmu dengan formal attire seperti blazer atau outerwear beraksen kimono. Selain itu, kamu juga bisa mengenakan warna-warna seperti hitam, putih, atau coklat untuk menunjang look kamu.

Menghadiri Acara Formal? Padukan Turbanmu dengan Blazer!


 

baca juga

Tampil On Point di Hari Raya dengan Gamis

Kamu ingin tampil beda saat merayakan Hari Raya? Cukup menggunakan gamis atau kaftan favoritmu untuk dipadupadankan dengan turban lho. Kegiatan seperti silaturahmi ke tetangga, kerabat, ataupun sekadar kumpul santai di rumah akan semakin syahdu dengan tampilanmu dengan turban. Jangan lupa tambahkan aksesori jika dibutuhkan, ya!

Tampil On Point di Hari Raya dengan Gamis


 

Jalan-Jalan Santai dengan Casual Look

Kamu hobi jalan-jalan? Nggak perlu bingung pakai baju apa, langsung saja kenakan turban dan mix and match dengan jeans serta oversized blouse atau outer untuk tampilan yang catchy! Pasti mau dong, tampil gaya meskipun hanya sightseeing atau window shopping di deretan toko?

Jalan-Jalan Santai dengan Casual Look


 

baca juga

Mix and Match Turban dengan Sweater Untuk Musim Dingin

Musim hujan tapi harus beraktivitas di luar ruangan? Kamu bisa kok, memadupadankan sweater favoritmu dengan turban. Selain berfungsi menahan hawa dingin untuk masuk ke kulit, sweater dengan pilihan warna-warna cerah juga bisa membuat tampilanmu menjadi colorful dan pastinya membuatmu tetap nyaman beraktivitas meskipun cuaca dingin. Cukup cuaca aja yang gloomy, kamunya jangan ya!

Mix and Match Turban dengan Sweater Untuk Musim Dingin


 

Turban dengan Skirt Untuk Tampilan yang Feminin

Kamu ingin tampil girly dengan menggunakan rok? Jangan lupa kenakan turban untuk mempermanis penampilanmu, ya! Coba deh kenakan skirt dan blouse dengan warna-warna nude dan kenakan turban senada. Penampilanmu akan auto cute pastinya!

Turban dengan Skirt Untuk Tampilan yang Feminin


Jadi gimana, sekarang sudah tahu dong, bagaimana tetap tampil kece dengan menggunakan turban? Tunggu apa lagi? Selamat mencoba!