Siapa yang tidak senang jika tiba-tiba ada seorang lelaki yang datang mendekat? Apalagi jika dia ternyata orang yang selama ini kita inginkan untuk membangun hubungan yang namanya "pacaran". Pasti kita akan menyambut baik kedatangannya ya, Beautynesian. Tapi terkadang saat sudah diterima dengan baik, ternyata ia hanya menjadikan kita pelarian. Duh, menyesakkan hati sekali bukan? Maka dari itu sebelum sakit hati lebih dalam, cari tahu tanda-tanda dia hanya jadikan kamu pelarian.

1. Si Dia Baru Saja Putus dengan Kekasihnya

1. Si Dia Baru Saja Putus dengan Kekasihnya
source: https://www.soompi.com/

Di dunia ini banyak sekali lelaki yang terlalu terbiasa mengasihi kekasihnya. Ia biasanya tidak terlalu senang berada dalam kesendirian, dan saat hubungannya telah usai, biasanya ia akan cepat mencari pengganti untuk menemani kekosongan hatinya. Beautynesian yang baru saja di dekati oleh seorang lelaki seperti itu, cobalah untuk mencari tahu terlebih dahulu tentangnya.

Carilah informasi sebanyak-banyaknya di media sosial milikinya. Jangan mau langsung didekati saat dia baru saja putus, karena bisa saja ia hanya menjadikanmu pelarian saja, bukan benar-benar mendekatimu untuk selanjutnya membangun sebuah hubungan.

baca juga

2. Tiba-tiba Bersikap Baik

2. Tiba-tiba Bersikap Baik
source: https://www.soompi.com/tag/strong-woman-do-bong-soon

Terkadang dalam dunia nyata kita biasanya tidak sampai 100% mengenal orang itu. Biasanya terjadi hanya sebatas kenal saja, tanpa sering menyapa apalagi mengobrol. Saat dia tiba-tiba mendekat dan bersikap baik yang bertolak dari apa yang dilakukannya selama ini kepada kita, kamu boleh curiga.

Memang berburuk sangka kepada orang lain tidak baik, tapi demi menjaga hatimu agar tidak terlalu patah hati, berburuk sangka sedikit tidak ada salahnya lho! Apalagi jika si dia tiba-tiba menunjukkan sikap baiknya padamu, bisa jadi ada maksud terselubung dari sikap baiknya itu Beautynesian.

3. Selalu Mengajak Curhat

3. Selalu Mengajak Curhat
source: https://www.soompi.com/tag/strong-woman-do-bong-soon

Namanya hubungan pasti akan ada banyak cerita di dalamnya. Sangat tidak mungkin jika dua orang yang baru saja memutuskan hubungan langsung bisa melupakan semua yang pernah terjadi. Pasti akan ada banyak cerita tentang hubungannya yang masih sangat membekas. Salah satu ciri jika si dia hanya menjadikanmu pelarian dari mantan kekasih lamanya adalah dengan selalu mengajakmu curhat tentang mantan kekasihnya.

Ia akan menceritakan banyak cerita menyenangkan bersama mantannya dengan sendirinya, tanpa kamu minta. Saat dia asik dengan curhatannya, dan terus menceritakan mantannya, ketahuilah jika saat itu ia masih teringat dengan mantannya dan bisa saja kamu hanya dijadikan pelarian untuknya berkeluh kesah mengingat mantannya.

baca juga

4. Tidak Memberikan Timbal Balik Padamu

4. Tidak Memberikan Timbal Balik Padamu
source: https://www.soompi.com

Tanda terakhir yang membuktikan jika dia hanya menjadikanmu pelarian adalah dari sikapnya yang cenderung cuek dan tidak peduli padamu. Jika kamu mengalami momen dimana kamu asik bercerita dan dia tidak sedikitpun memberikan timbal balik dari ceritamu, ketahuilah jika ia memang tidak peduli padamu, Beautynesian!

Karena jika ia memang peduli dan tertarik denganmu, ia akan terus berusaha membangun momen agar ceritamu tidak sampai berhenti. Ia akan menciptakan topik-topik yang akan membuatmu seperti berkomunikasi dua arah, bukan satu arah saja. 

Itulah tips cinta mengetahui tanda jika si dia hanya menjadikanmu pelarian! Ingat ya, jangan mau dijadikannya pelarian. Ketahui semuanya di awal, jika memang benar hanya dijadikannya pelarian saja, cepat-cepatlah jauhinya!