Profile Cooke Maroney, Pria yang Berhasil Menaklukan Hati Jennifer Lawrence
Pertama kali berkenalan pada tahun 2018 melalui Laura Simpson, yang merupakan sahabat dari Jennifer Lawrence. Setelah berkenalan lewat sahabatnya, Jennifer dan Cooke mulai terlihat dekat dan kepergok berkencan untuk pertama kalinya pada Juni 2018 di New York. Hubungan keduanya pun berlanjut sampai mereka memutuskan untuk memikat janji di hadapan keluarga dan teman dekat.

Sebelumnya, hubungan antara Jennifer dan Cooke sempat menimbulkan tanda tanya karena Jennifer selalu bungkam mengenai Cooke. Kira-kira siapa dan seperti apa sih sosok Cooke Maroney yang berhasil memikat hati seorang J.Law?
 
Profile Cooke Maroney, Pria yang Berhasil Menaklukan Hati Jennifer Lawrence

Cooke pria kelahiran tahun 1985 berasal dari keluarga peternak di kawasan Vermont, orangtua Cooke bernama James Maroney dan Suki Fredricks. Pria tampan berkebangsaan Amerika itu menyelesaikan sekolah menengahnya di Vermont, kemudian melanjutkan pendidikannya di New York University dengan jurusan Art History untuk mempelajari seni yang lebih dalam.
 
Cookey Maroney memang bukan seorang seleb, tetapi Ia merupakan seorang pekerja dibidang seni. Cooke merupakan American Professional Art Gallery Director dari Middlebury, Vermont, USA. Selain menjadi art gallery director di galeri Gladstone, Cooke juga seorang dealer seni di galeri yang sama yang berbasis di New York. Cooke terbilang cukup sukses karena galeri yang dijalankan olehnya memiliki klien dari berbagai kalangan terkenal di dunia, seperti Carrol Dunham, Anish Kapoor, Matthew Barney, Richard Prince dan masih banyak lagi. Cooke juga bekerja sebagai dealer seni di galeri Gagosian yang merupakan galeri seni terkenal yang terletak di Rome, London, dan Hongkong.
 

baca juga
Profile Cooke Maroney, Pria yang Berhasil Menaklukan Hati Jennifer Lawrence

Sebelum menikahi Jennifer Lawrence, Cooke pernah memiliki hubungan dengan seorang direktur bernama Darren Aronofsky kurang lebih selama satu tahun. Cooke Maroney juga dikenal sebagai sisi yang ramah dan supel, disebut-sebut dirinya juga senang bergaul dengan banyak orang. 
 
Sama seperti Jennifer, Cooke juga bukan seorang pecandu media sosial. Jennifer dan Cooke bukan pecandu media sosial, hal ini bisa dibuktikan Jennifer sendiri tidak mempunyai akun media sosial Instagram. Meskipun Cooke memiliki akun Instagram, namun kamu tidak dengan mudah untuk mangaksesnya. Pasalnya akun Instagram dirinya dikunci dan hanya memiliki kurang dari 2 ribu followers. Selain itu, Cooke Maroney juga seorang pecinta film. Ia suka sekali nonton film sama halnya dengan Jennifer yang juga suka menonton film dan Taken menjadi salah satu film favorit Cooke Maroney.