Film ini merupakan film horor Indonesia yang sudah disiapkan Joko Anwar sejak 2009. Joko mengklaim film Perempuan Tanah Jahanam jauh lebih bagus dibandingkan dengan karya dia yang telah tayang tak lama sebelum film ini. 

Pada malam premier itu, aktris berusia 30 tahun ini tampil mengenakan gaun hitam berbahan brokat transparan pada bagian atas dengan potongan leher V-neck rendah, sehingga menampakkan bra hitam yang dikenakannya. Selain itu, gaun itu juga memiliki belahan kaki yang tinggi, yakni dari mata kaki sampai paha bagian atas. 

Gaya Seksi Tara Basro di Premier Film Perempuan Tanah Jahanam
source: https://www.instagram.com/tarabasro/

Selain itu, Tara juga melengkapi gaunnya dengan harness belt hitam berbahan kulit di bagian dada dan paha, sehingga membuat penampilannya semakin seksi, berani, serta edgy.  

Demi menyempurnakan penampilannya, Tara memakai strap heels hitam dengan hiasan perhiasan di bagian depan. Rambutnya ditata manis seperti dikepang dan disanggul ke belakang. Sementara itu, untuk riasan wajah, Tara  memakai effortless makeup dengan pengaplikasian wing eyeliner pada riasan mata dan lipstik burgundy

Gaya Girly

Penampilan Tara Basro kali ini sontak mendapat cukup banyak respons positif dari netizen. Bahkan namanya sempat masuk urutan trending di Twitter. Ya, Tara Basro memang kerap mendapat pujian berkat selera fashion-nya yang selalu berhasil menarik perhatian. 

Gaya Girly
source: https://www.instagram.com/tarabasro/

Masih dalam acara yang sama, Tara kemudian mengganti gaya pakaiannya yang semula edgy dan seksi menjadi girly. Ia mengenakan gaun panjang pink dengan high heels paltform tinggi.

Gaun tersebut diberi aksen bloom di bagian leher dan bawahnya. Penampilan Tara ini tampak seperti seorang princess. Sedangkan untuk rambut dan riasan wajah, ia masih mempertahankan gaya sebelumnya. Hanya saja kali ini ia memakai anting lebih panjang. Nah, gimana menurut kamu penampilan Tara Basro?