Beautynesian, kamu pernah nggak sih pengen tampil feminim dengan dress atau rok pendek tapi keburu minder karena betis besar atau ada bekas luka di kaki? Tenang Ladies, semua itu bisa teratasi dengan stocking hitam.

Nggak hanya itu, stocking hitam juga bisa bikin kamu terlihat lebih tinggi. Dengan padupadan yang tepat, bahkan kamu akan terlihat lebih stylish, lho! Simak yuk!

1. Atasan dengan Gaya Mock Neck dan Asymmetric Skirt

1. Atasan dengan Gaya Mock Neck dan Asymmetric Skirt

Mau ke kantor dengan tampilan yang stylish? Stocking hitam bisa kamu jadikan pilihan, Ladies. Kamu bisa menggunakannya dengan rok pendek manapun dan sepatu kerja warna hitam agar lebih classy. Paduan atasan dengan gaya mock neck dan asymmetric skirt membuat looks kamu semakin menawan.
 

baca juga

2. Loose Dress dengan Blazer

2. Loose Dress dengan Blazer

Loose dress adalah outfit yang paling cocok dipadukan dengan stocking. Kamu bisa memilih dress dengan bahan lace untuk tampilan yang lebih anggun. Tambahan blazer untuk gaya yang lebih formal.
 

3. Midi Skirt dengan Oversized Sweater

3. Midi Skirt dengan Oversized Sweater

Untuk kamu yang menjadikan Korea Selatan sebagai kiblat fashion pasti nggak asing lagi nih dengan gaya yang satu ini. Paduan ​​midi skirt dengan bahan sheer dan oversized sweater untuk kesan cute. Dan penampilan kamu akan semakin fashionable dengan tambahan stocking hitam, Ladies.
 

baca juga

4. Loose Swater dan Sneaker

4. Loose Swater dan Sneaker

Nggak harus pakai angkle boots, Ladies. Kalau kamu pengen looks yang lebih santai, kamu bisa memadukan loose sweater dengan stocking hitam dan sneaker
 

5. Atasan Turtleneck dan Mini Skirt

5. Atasan Turtleneck dan Mini Skirt

Kamu juga bisa memadukan atasan berbahan rajut dengan gaya turtleneck dan rok pendek motif tartan. Supaya semakin kece, angkle boots bisa kamu jadikan pilihan, Ladies
 

6. A line Skirt Bermotif dan Stocking

6. A line Skirt Bermotif dan Stocking

Nggak cuman rok pensil aja, kamu juga bisa memadukan a line skirt bermotif floral dengan stocking hitam. Atasan dengan ukuran yang sedikit oversize bisa kamu gunakan untuk mengimbangi rok kamu yang terkesan mengembang.
 

7. Leather Skirt dan Sneaker

7. Leather Skirt dan Sneaker

Selain loose sweater, kamu juga bisa memadukan leather skirt dengan atasan apapun dan sneaker untuk kesan casualStyle yang satu ini terbilang unik dan bikin penampilan kamu cute dan menarik.
 

Nah, itu dia 7 inspirasi gaya stylish dengan stocking hitam. Kamu bisa memadukan berbagai jenis dress dan skirt yang kamu sukai, Ladies. Nggak akan minder lago dong, selain bisa menyamarkan kekurangan, stocking hitam juga memperindah penampilan kamu. Semoga bermanfaat, happy mix and match, Ladies!