Menjalani hubungan memang kadang penuh tanda tanya. Banyak pertanyaan muncul seputar pacar. Layak nggak sih si dia diperjuangkan? Ladies, buka mata yuk dan lihat keadaan. Jangan jadi buta cinta dan mengabaikan kenyataan! Ini loh beberapa kriteria pria yang nggak layak buat diperjuangkan!
 


 

1. Pria yang Temperamen


Pria yang temperamen punya sisi buruk yakni gampang tersulut emosi. Ladies, bila si dia sudah mulai suka ngasarin kamu saat jadi pacar, baiknya udahin aja deh hubungan kalian. Apalagi bila si dia ngasarin kamu secara fisik. Jangan lanjutin deh! Pria tercipta buat melindungi wanita. Bila si dia berani kasar dengan ladies yang seorang wanita, berarti si dia juga bakal kasar dengan wanita lainnya. Masih suka dengan lelaki yang seperti ini?
 

1. Pria yang Temperamen


 

baca juga

2. Pria Penuntut


Suatu hubungan memang diciptakan agar kedua belah pihak saling berkembang. Berkembang bukan berarti harus menuntut agar sesuai dengan keinginan pasangan. Hubungan yang sehat akan membuat kedua belah pihak saling berkembang berdasarkan versi terbaik mereka masing-masing. Jika doimu suka nyuruh kamu buat memenuhi keinginannya, termasuk hal yang di luar batas kemampuan kamu, lebih baik nggak usah diterusin aja deh.

2. Pria Penuntut


 

3. Pria yang Tidak Punya Semangat Juang


Setiap wanita tentu lebih suka dengan segala hal yang lebih jelas alias penuh kepastian. Maka nggak heran bila banyak wanita lebih memilih laki-laki yang jelas punya arah mau kemana suatu hubungan. Kunci suatu hubungan nggak harus tergantung pada kondisi finansial kok, finansial memang menentukan. Namun, inti semua itu bukan pada harta tapi lebih ke semangat juang si pria.

Bila si dia punya semangat memperjuangkanmu, tentu doi bakal lebih giat bekerja keras dan mengupayakan diri untuk memperjelas hubungan. Banyak loh laki-laki berduit namun nggak punya semangat juang, akhirnya hubungan hanya tinggal ketidakjelasan yang tak berujung.

3. Pria yang Tidak Punya Semangat Juang


 

baca juga

4. Pria Tukang Selingkuh


Menurut ilmu psikologi, pria susah mundur secara biologis. Jadi, bila si doi pernah selingkuh, mending jangan lanjutkan deh hubungan kalian. Pria yang pernah selingkuh cenderung akan mengulangi tindakannya. Memang sih, suatu hubungan bisa diperbaiki. Tapi, bila kesalahannya adalah selingkuh, mending jangan kasih maaf ladies! Move on dan carilah pria lain yang lebih menghargai kamu.
 

4. Pria Tukang Selingkuh