Menggunakan Adat Sunda

Menggunakan Adat Sunda

Rafly dan Ega melangsungkan pernikahan di kampung halaman Ega yang terletak di kawasan Kuningan, Jawa Barat. Dalam acara pernikahan yang digelar pada hari Kamis, 17 Oktober kemarin, keduanya menggunakan adat sunda. Dalam balutan kebaya putih, tampak senyum sumringah menambah aura kecantikan Ega.

Begitu juga dengan Rafly yang gagah mengenakan jas dengan warna senada dengan kebaya Ega. Sebelumnya, Rafly dan Ega sudah melangsungkan lamaran pada 11 September 2019 lalu. Pasangan yang terlibat cinta lokasi di acara Dangdut Academy ini sudah sah menjadi sepasang suami-istri.
 

Rafly Melantunkan Ayat Suci Alquran

Sebelum akad dimulai, Rafly terlebih dulu melantunkan ayat suci Alquran surat Ar Rahman. Awalnya pria kelahiran Gowa, Sulawesi Selatan ini tampak gugup, namun Rafly berhasil melantunkan ayat suci tersebut dengan tenang. Setelah selesai membaca ayat suci, Rafly menjabat tangan ayahanda Ega dan mengucap akad. Momen yang sakral ini cukup membuat semua tamu undangan tegang, ketika penghulu mengatakan kalimat 'sah' sontak semuanya mengucap syukur dan memberi selamat kepada pengantin baru ini.
 

baca juga

Resepsi Bertema International Wedding

Resepsi Bertema International Wedding

Setelah akad berjalan lancar, diisi dengan momen tangis kebahagiaan, pasangan muda ini menggelar acara resepsi di hari yang sama dengan memilih tema international wedding yang tetap menunjukkan jiwa muda sejoli ini. Pada acara resepsi ini, keduanya mengenakan baju pengantin berwarna tosca. Rafly dan Ega tidak bisa menyembunyikan rona kebahagiaan, keduanya selalu tersenyum di depan kamera menikmati acara resepsi yang cukup meriah dan hangat.
 

Dihadiri Sahabat Sesama DA

Dihadiri Sahabat Sesama DA

Kabar pernikahan Rafly dan Ega disambut bahagia oleh rekan-rekan mereka sesama finalis Dangdut Academy. Pasalnya, pada momen sakral itu, tampak beberapa rekan finalis Dangdut Academy datang memberi ucapan selamat, seperti Lesti, si kembar Rizky-Ridho, Reza Zakarya, Putri Isnari, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, pernikahan keduanya ini juga dibanjiri doa-doa dari penggemar dan salah satu juri Dangdut Academy yang terkenal dengan kumis tipisnya, yakni Iis Dahlia.

Menurut info dari pihak keluarga, kedua pasangan ini juga akan menggelar resepsi kedua mereka di Borong Raukang, Sulawesi Selatan, pada hari Sabtu 26 Oktober 2019.