Kalau membahas Korea Selatan, rasanya tidak afdol kalau tidak membahas visual para artisnya yang oke banget, ya. Bagaimana tidak, melihat artis Korea Selatan yang punya badan langsing, tinggi, putih, serta wajah yang cantik dan ganteng pastinya cukup membuat kita takjub dan iri ya, guys!

Tidak diraih secara cuma-cuma, kamu pasti tahu dong pola diet yang dijalani oleh para artis Korea Selatan. Tidak hanya asupan yang dijaga, mereka juga giat berolahraga dan memiliki segudang aktivitas yang menuntut diri untuk selalu enerjik. Pantas saja artis Korea Selatan layak dijadikan panutan.

5 Artis Korea Ini Punya Ketiak Putih dan Mulus Seperti Porselen

Namun, tahu nggak sih kalau para artis Korea Selatan tidak hanya punya wajah dan penampilan yang bagus, tapi juga ketiak yang mulusnya luar biasa? Nih, beautynesia akan kasih 5 artis Korea Selatan yang ketiaknya mulus banget!
 

Jungkook BTS

Di urutan pertama ada idol k-pop yang sedang naik daun banget, Jungkook. Tak hanya punya visual yang indah dipandang, bahkan ketiak dari personel BTS kelahiran 1997 ini juga mulus banget, lho. Saking mulusnya ketiak Jungkook, fans BTS yakni army sampai menjulukinya sebagai ‘armpit goals’, wuih!

Jungkook BTS


 

baca juga

Jimin BTS

Tak hanya Jungkook, salah satu idola yang ada di boyband BTS, yakni Jimin, punya ketiak yang super mulus juga lho! Sering kedapatan memamerkan ketiak, fans BTS dibuat tercengang dengan mulusnya ketiak Jimin. Selain salfok ke wajah, ketiak mulus juga bisa bikin kamu lupa diri, nggak?

Jimin BTS


 

Bae Suzy

Tidak hanya cowok, artis cewek asal Korea Selatan juga tidak kalah kok! Bae Suzy yang dikenal lewat kariernya sebagai penyanyi girl band dan kemampuan aktingnya yang sukses memikat banyak orang juga punya ketiak yang putih nan mulus. Dijuluki sebagai wanita tercantik se-Korea Selatan, rasanya memang Suzy tidak punya cela di penampilannya ya!

Bae Suzy


 

baca juga

Nana After School

Selain punya wajah yang tirus dan badan yang tinggi langsing, Nana juga punya ketiak yang mulus abis! Saking mulusnya, ia bahkan sempat dijadikan bintang iklan sebuah merek deodorant. Terbukti kan, semulus apa ketiak Nana.

Nana After School


 

Ten NCT

Di urutan terakhir, ada Ten dari NCT nih, yang punya ketiak putih dan mulus. Tak hanya wajah yang tampan dan punya banyak talenta, member NCT asal Thailand ini juga sukses mencuri perhatian akibat ketiaknya yang mulus tanpa cela.

Ten NCT