Kepopuleran membuat mereka tak lepas dari sorotan publik, mulai dari hal hal kecil seperti keseharian, media sosial, prestasi, sampai kasus yang sedang menimpa. Ya, ternyata menjadi seorang publik figur tak lantas membuat para artis ini terlepas dari masalah hukum.

Alih alih mengembangkan usaha tak jarang para artis justru tersandung kasus penipuan. Tak jarang juga kasus narkotika seakan menjadi kasus yang lazim di kalangan selebriti. Lalu, siapa saja sih keluarga artis yang pernah terjerat masalah hukum?

Jeremy Thomas

Jeremy Thomas

Jika beberapa waktu lalu,  Axel Matthew Thomas, anak dari Jeremy Thomas tersandung kasus narkotika, kali ini giliran sang ayah yang tersandung kasus. Jeremy Thomas ditetapkan menjadi tersangka atas kasus penipuan lahan dan pembangunan villa di Ubud, Bali. Hal ini diutarakan oleh Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono. 

baca juga

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Keluarga Ahmad Dhani harus kembali diuji setelah 2013 lalu Dul Jaelani berurusan dengan masalah hukum. Kini, Ahmad Dhani harus berurusan dengan pihak berwajib setelah terlibat kasus kebencian pada akhir 2018. Dirinya harus menerima vonis penjara selama 1,5 tahun. 

Nunung

Nunung

Menjadi seorang komedian tanah air tak lantas membuat Nunung dapat melepas semua kesedihan dan masalahnya hidupnya. Alih alih bercerita pada teman terdekat, Nnunung justru mengonsumsi narkoba untuk "meringankan" masalah masalahnya. Terbukti ketika Nunung tertangkap karena kasus narkotika yang dimilikinya Juli 2019 lalu. Nunung tak sendirian, dia ditangkap bersama suaminya di kediamannya.

baca juga

Dewi Perssik

Dewi Perssik

Kasus pertikaian antara Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti memang pernah ramai selama tahun 2019. Pertikaian antar keluarga ini membuat keduanya saling melapor ke pihak berwajib soal pencemaran nama baik. Tak tanggung tanggung, Dewi Perssik menggandeng Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. Tapi keduanya kini telah berdamai, setelah sang ayah meninggal.

Rey Utami

Rey Utami

Konten Youtube yang diunggah oleh pasangan artis Rey Utami dan Pablo Benua harus membuat keduanya mendekam di penjara. Hal ini terjadi ketika keduanya berkolaborasi dengan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. Dalam videonya mereka berkomentar perihal area pribadi mantan istri Galih, Fairuz Arrafiq, yang dirasa tidak pantas diutarakan. Kasus ini juga turut menyeret Galih Ginanjar ke penjara.

youtube:m-DZlYy3N-I
source: https://www.youtube.com/watch?v=m-DZlYy3N-I
5 Inspirasi Kebaya Modern ala Artis Indonesia - Beautynesia Fashion