1. Pegangan tangan di pinggir pantai

source: Instagram/@phorgasm
Keindahan pantai bisa jadi background foto prewedding-mu yang indah, Ladies. Tak perlu banyak gaya, kamu hanya perlu berpegangan tangan saja. Kamu bisa tampil dengan senyum cerah agar terlihat menawan, sembari mata tertuju pada pasangan.

2. Tampil mesra dengan pose back hug

source: Instagram/@phorgasm
Ingin terlihat mesra? Bagaimana kalau pilih pose back hug saja? Kamu bisa memilih background foto seperti foto di atas. Keindahan alam bisa menyatu dengan keindahan potretmu.
baca juga

3. Potret belakang menikmati sunset di alam

source: Instagram/@phorgasm
Indahnya sunset bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan foto prewedding yang mengesankan. Kamu bisa pilih lokasi yang bisa menunjukkan keindahan sunset seperti potret foto prawedding di atas, Ladies. Dari belakang saja, keindahan sunset dan kebersamaanmu bersama pasangan menyatu dengan sempurna.

4. Pose di jalan seakan dunia milik berdua

source: Instagram/@phorgasm
Mengambil background jalan di tengah hutan mungkin bisa jadi ide foto prewedding yang menarik dan layak kamu coba. Selain tidak terganggu oleh keberadaan orang lain, hasil fotonya juga memuaskan, bukan? 
baca juga

5. Potret berdua di hutan

source: Instagram/@phorgasm
Jika kamu ingin melakukan pemotretan foto prewedding yang menyenangkan, bagaimana dengan mengunjungi hutan? Kamu dan pasangan bisa mengambil foto-foto bagus dan menikmati segarnya udara alam. Foto yang dihasilkan juga mengagumkan. Layak dicoba, bukan?

6. Berdua di hamparan bunga

source: Instagram/@phorgasm
Keindahan bunga akan memancarkan kebahagian kamu dan pasangan, Ladies. Hamparan bunga yang indah tidak perlu membuatmu perlu menyiapkan berbagai item untuk menghasilkan foto yang sempurna. Berdiri saja, kamu dan pasangan sudah tampak begitu indah berdua.

7. Menyatu dengan alam

source: Instagram/@phorgasm
Jika kamu dan pasangan menyukai alam, mengambil foto prewedding di lokasi seperti padang rumput tempat berbagai hewan ternak tinggal bisa dipertimbangkan. Kamu bisa tampil mesra dengan pasangan seperti foto di atas. Doesn't it look cute?

8. Tampil anggun dengan angle sempurna

source: Instagram/@phorgasm
Foto prewedding yang baik tidak hanya ditentukan oleh outfit yang kamu kenakan, atau lokasi yang kamu tentukan, namun juga angle yang diterapkan. Kamu bisa tampil cantik di foto prewedding dengan menerapkan angle terbaik seperti foto di atas, Ladies