Single ini diciptakan sendiri oleh Kallula dan diproduseri langsung oleh musisi dan DJ Dipha Barus, yang juga merupakan kolaboratornya di single No One Can Stop Us pada 2016 lalu. Lewat lagu tersebut nama Kallula mulai melambung dan dikenal masyarakat luas. Bahkan kolaborasi ini  juga berhasil membawa pulang piala AMI untuk kategori ‘Best Electronic Dance Production’ di tahun 2016 dan meraih lebih dari 16 juta stream di digital musik.

This Love, Single Debut Kallula dengan Musik Asyik Bergenre Pop Electric

This Love sendiri menceritakan tentang perpisahan dalam sebuah hubungan. Namun cerita, nada dan musiknya jauh dari kesan sedih. Justru, dia ingin singlenya membawa kawula muda untuk tidak berlarut dalam kesedihan.

"Aku merasa anak muda zaman sekarang selalu feely, galaunya lama banget, sedihnya berlarut-larut. Hidup itu kan memang ada sedih dan bahagianya, tapi lagu ini mau memberi tahu kalau kalian tak perlu sedih terlalu lama," ujar Kallula saat berbincang dengan Beautynesia.

This Love, Single Debut Kallula dengan Musik Asyik Bergenre Pop Electric

Cukup dua jam Kallula menulis semua lirik yang ada di dalam lagu tersebut. Bahkan hanya dua kali pertemuan dengan Dipha dan Kallula bisa menghadirkan musik yang asik dan fun dengan genre pop electric.

"Aku mau kasih fun vibes untuk mereka yang mendengarkan lagu ini sehari-hari," tutur fashion enthusiast ini.

Dirilis melalui Darlin’ Records, This Love menjadi karya paling pribadi dari Kallula dimana dia memulai babak baru sebagai musisi yang memegang penuh kendali penuh identitas dan musikalitasnya. "Aku cuma ingin orang relate dengan apa yang aku rasain dalam lagu ini. Enjoy aja. Semoga bisa diterima banyak orang," tutupnya. 

baca juga
This Love, Single Debut Kallula dengan Musik Asyik Bergenre Pop Electric

Kallula akan merilis video clip This Love di bulan berikutnya. Penasaran dengan single terbarunya? Kamu sudah bisa mendengarkannya di semua platform digital atau simak di bawah ya! Enjoy!

youtube:o4L8mRKSSx8
source: https://youtu.be/o4L8mRKSSx8
Kallula - This Love (Official Audio)



Editor/Rizki Astuti