Siapa yang tidak tahu KFC? Restoran cepat saji di Indonesia yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia itu akan memasuki usianya yang ke 40 tahun pada tahun ini. Menyambut bertambahnya usia, KFC Indonesia melakukan gebrakan baru yakni dengan menggandeng 4 desainer lokal yang banyak digandrungi oleh kawula muda.
 

Berkolaborasi dengan 4 Desainer Lokal, KFC Indonesia Luncurkan Sneaker dan Streetwear

Sebut saja Never Too Lavish, Argyle & Oxford, Evil Fact, dan Sandalboyz telah merampungkan hasil kolaborasi mereka bersama KFC Indonesia dan siap ditawarkan secara terbatas di Fashionlink Showroom & Market, The Hall Senayan City lantai 8 pada 21-25 Oktober 2019 mendatang. Adapun kisaran harga seluruh apparel streetwear ini berada diantara Rp 45 ribu hingga Rp 1,5 juta.

 

baca juga
Berkolaborasi dengan 4 Desainer Lokal, KFC Indonesia Luncurkan Sneaker dan Streetwear

Adapun hasil kolaborasi KFC Indonesia dengan para desainer lokal adalah Sneakers, t-shirt, hoodie, kemeja, kaos kaki, jaket, topi, hingga totebag. Langkah besar KFC Indonesia bersama desainer muda ini membuktikan bahwa KFC Indonesia sangat dekat dengan anak muda.
 

Berkolaborasi dengan 4 Desainer Lokal, KFC Indonesia Luncurkan Sneaker dan Streetwear

Selain dijual secara terbatas, Sneakers garapan Never Too Lavish juga ditawarkan melalui lelang. “Hasil dari penjualan dan lelang kemudian akan disumbangkan pada Divers Clean Action, yang akan mengelola sejumlah kegiatan edukasi ke masyarakat soal pelestarian lingkungan, khususnya daerah pantai di wilayah KFC,” ungkap Hendra Yuniarto, selaku General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk.

Seluruh koleksi streetwear dan sneakers dari keempat desainer juga akan hadir dan dipamerkan di salah satu ajang fashion terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week tanggal 19 Oktober mendatang.