Saat masih sama-sama usia belasan tahun, Cassandra Lee dan Randy Martin jalani pemotretan bak suami istri

source: Instagram/randymartinnn

Sejak masa-masa awal pacaran, Cassandra Lee dan Randy Martin dikenal sensasional. Mereka sering kedapatan tidak malu-malu menunjukkan kemesraannya di hadapan publik. Meski usia masih belasan tahun, mereka sudah menjalani pemotretan yang posenya menandingi kemesraan suami istri. Tak pelak, aksi mereka menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen.
 

Lagi-lagi jalani pemotretan bareng, Cassandra Lee dan Randy Martin disebut-sebut seperti sedang foto prewedding

source: Instagram/randymartinnn

Kompak pakai outfit putih gaya pesta malam, Cassandra Lee dan Randy Martin kembali menjalani pemotretan. Karena tampilan makeup keduanya dibuat dewasa, jadilah banyak netizen yang mengiyakan bahwa mereka seperti sedang foto prewedding. Posenya memang sudah tampak cocok menikah, kan?
 

baca juga

Makan malam romantis jadi pilihan gaya pacaran Randy Martin dan Cassandra Lee

source: Instagram/randymartinnn

Gaya pacaran yang mesra ala Randy Martin dan Cassandra Lee juga tampak dari momen makan malam bersama. Mereka memilih candle light dinner dengan pemandangan kerlap-kerlip kota. Dengan tatapan romantis, mereka pun berpegangan tangan.
 

Berpelukan jadi gaya pacaran Cassandra Lee dan Randy Martin

source: Instagram/cassandraslee

Di banyak kesempatan, Cassandra Lee dan Randy Martin tampak tidak segan berpelukan. Mereka pun mengunggah kemesraannya di Instagram pribadi masing-masing. Netizen biasanya ramai-ramai menghujat mereka, namun tidak sedikit pula yang menganggapnya sebagai momen manis dan merujuk mereka sebagai relationship goals.
 

baca juga

Tak terpengaruh omongan orang, Cassandra Lee dan Randy Martin tetap mesra hingga hampir empat tahun lamanya

source: Instagram/randymartinnn

Selagi dimabuk asmara, Cassandra Lee dan Randy Martin fokus pada kerberlangsungan hubungan mereka berdua. Meski gaya pacaran mereka dianggap terlalu dewasa, nyatanya mereka terus terlihat enjoy dengan setiap waktu yang dihabiskan bersama selama hampir empat tahun ini.
 

Sebagai orang spesial, Randy Martin dan Cassandra Lee juga tak ketinggalan merayakan hari ulang tahun pasangannya

source: Instagram/randymartinnn

Gaya pacaran mesra ala Cassandra Lee dan Randy Martin juga tampak dari dukungan yang diberikan jika salah satu di antara mereka berdua berulang tahun. Cassandra Lee memeriahkan pesta ulang tahun Randy Martin. Begitu pula Randy Martin yang memeriahkan ulang tahun Cassandra Lee.
 

Kini putus, Cassandra Lee dan Randy Martin mengaku masih berteman baik

source: Instagram/randymartinnn

Kabar putusnya hubungan dua sejoli ini diketahui melalui unggahan Instagram Story Cassandra Lee. Di situ, Cassandra Lee ini mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk Randy Martin. Sementara itu, Randy Martin di Instagram diketahui tidak serta merta menghapus foto-foto kebersamaan mereka. Masih banyak kenangannya bersama Cassandra Lee yang bisa dilihat di sana.

Berawal dari cinta lokasi saat sama-sama membintangi FTV, jalinan asmara Cassandra Lee dan Randy Martin bertahan selama 3 tahun 9 bulan, sampai kedua orang tua pun sudah saling kenal.  Meski kini kapal telah karam, semoga Cassandra Lee dan Randy Martin tetap berteman baik dan kelak menemukan pasangan yang cocok, ya.