Hobi minum alkohol

youtube:jv26r2fqZyI
source: https://youtu.be/jv26r2fqZyI
Ex-f(x) Sulli (최진리) Instagram Live [190408]
Sulli minum alkohol
source: https://youtu.be/jv26r2fqZyI
Setelah tidak bersama dengan grup yang membesarkan namanya, Sulli memutuskan untuk fokus pada karir aktingnya. Sayangnya, keputusan ini justru membuat karirnya anjlok. Tak hanya itu, Sulli mulai banyak mengonsumsi alkohol, bahkan ia tak segan untuk menunjukkannya kepada para penggemar melalui akun media sosial Instagram @jelly_jilli.

Selama 42 menit lamanya, aktris cantik ini terlihat sangat mengantuk dengan muka yang merah. Sulli terus menegak alkohol hingga akhir live-nya. Banyak yang menyayangkan akan live Instagram yang dilakukannya. Tak hanya karena kebiasaan minum yang sudah berlebihan, namun pada waktu itu Sulli terlihat tidak mengenakan bra, yang masih tabu di Korea.

Sering umbar payudara

Sering umbar payudara
Tak hanya kebiasaannya dalam meminum alkohol, kontroversi terbesar yang pernah dilakukan oleh pemilik nama alsli Choi Jin-Ri ini adalah mengenakan bra. Sulli beberapa kali terlihat mengunggah foto tanpa bra yang mengundang kritik pedas warganet. 

Meski ia berulang kali mengatakan bahwa hal tersebut adalah caranya mengekspresikan diri, namun banyak netter tetap saja tidak suka. Sebagian dari netter mengingatkan bagaimana public figure harus menjadi contoh yang baik untuk para penggemar. Sementara para penggemar mendukung Sulli untuk melakukan apapun yang ia inginkan karena itu tubuhnya.
baca juga

Dicap sebagai penyuka sesama wanita

Dicap sebagai penyuka sesama wanita
source: https://kpopchart.net/wp-content/uploads/2017/03/sulli-goo-hara2-1000x600.png
Tahun 2017 lalu dikejutkan dengan kabar tak mengenakkan dari Sulli dan Go Ha Ra. Pasalnya mereka melakukan sebuah tindakan yang kemudian menjadi kontroversi. Sulli memperlihatkan kegembiraannya dalam merayakan ulang tahun bersama Goo Hara melalui siaran langsung pada akun Instagram-nya.

Dalam siaran tersebut, Sulli dan Goo Hara layaknya couple mengenakan pakaian dengan motif serupa berwarna biru dan merah muda. Mengejutkannya, mantan pacar Choiza Dynamic Duo ini langsung melakukan ciuman bibir dengan Goo Hara selama siaran yang tentunya mengagetkan para penggemar.


Hal ini kemudian menyulut kemarahan penggemar dan mengatakan bahwa Sulli merupakan penyuka wanita. Bahkan beberapa netter mengeluarkan kata-kata kurang pantas untuk keduanya.

Rumor hamil

Rumor hamil
source: https://i.imgur.com/KLK4fh7.jpg
Beberapa tahun saat ia masih bersama dengan girl group f(x), Sulli pernah diterpa berita bahwa ia tengah hamil. Hal ini memicu SM Entertainment selaku agensinya untuk mengistirahatkan Sulli dari berbagai kegiatan promosi. Rumor ini menyebar setelah Choiza, mantan kekasih Sulli mengatakan bahwa ia kehilangan dompetnya yang berisi foto Sulli. 
baca juga

Kisah cintanya dengan Choiza

Kisah cintanya dengan Choiza
source: https://lh3.googleusercontent.com/nG0oCOs2h8gQ58yh4OPX8naJgQnhdXvy19ubf0Q_-QxJR63OTX4_-N2xA8pxun06etPDClUhWQYTqe3zpFRrWZzPH4GwkJZwEA=s0-rw
Seolah menjadi sebuah rahasia umum, hubungan Choiza dan Sulli memang menimbulkan sebuah kontroversi. Keduanya mengonfirmasi bahwa mereka berpacaran pada tahun 2014 silam. Netter banyak yang tidak setuju dengan hubungan mereka, pasalnya Sulli dan Choiza terpaut umur 16 tahun. Keduanya dikabarkan putus dikarenakan kesibukan masing-masing.

Dua sejoli ini sering sekali mengunggah kemesraan mereka. Salah satu yang paling menghebohkan adalah di mana Sulli mencium Choiza di atas kasur.

Berbagai hal kontroversial yang dilakukan Sulli mungkin "tidak biasa" menurut budaya Korea, da banyak budaya di negara Asia. Semua orang boleh tidak suka, namun alangkah baiknya jika kita saling menghormati sesama manusia kan, Ladies? Semoga kejadian menyedihkan ini bisa menjadi pengingat bagi kita untuk lebih peka dengan perasaan orang lain, ya. Dan tidak menjadi salah satu orang yang melakukan bullying di sosial media.