Jalan Braga

Jalan Braga

Salah satu nama jalan yang cukup terkenal di Bandung adalah Jalan Braga. Kamu bisa menjadikan tempat ini sebagai spot foto prawedding di daerah Bandung. Tak perlu jauh-jauh ke Eropa jika ingin foto prawedding ala-ala Eropa karena di Jalan Braga ini memiliki desain kawasan yang mirip dengan desain kawasan jalanan di Eropa. Hal menguntungkan lainnya kawasan ini gratis digunakan untuk foto-foto namun pastikan tidak mengganggu orang sekitar ya.

Kampus ITB

Kampus ITB

Ingin memiliki foto prawedding bernuansa science? Coba saja foto di kawasan ITB. Bangunan-bangunan di sana juga cocok untuk background foto prawedding. Apalagi jika kamu dan pasangan adalah alumni ITB tentu foto tersebut bisa dijadikan cerita tersendiri tentang hubungan kalian.

baca juga

Stone Garden

Stone Garden
source: https://www.instagram.com/husnaphotography/

Stone Garden adalah taman batu purba di wilayah Bandung. Ada banyak spot menarik dan romantis yang cocok digunakan untuk foto prewedding. Kamu yang memiliki konsep foto ala pencinta alam bisa juga menggunakan lokasi ini untuk foto prewedding.

Situ Patenggang

Situ Patenggang
source: https://london.bridestory.com

Situ Patenggang merupakan danau yang memiliki luas sekitar 45.000 hektar. Danau ini beraada di tengah-tengah hamparan kebun teh. Selain tempatna yang indah, Situ ini juga memiliki cerita legenda tersembunyi yang mengisahkan mengenai percintaan Prabu Kean Santang dan Dewi Rengganis. Berbagai konsep prawedding dapat dilakukan di tempat ini mulai dari tradisional, casual sampai glamour. 

baca juga

Tala House Bandung

Tala House Bandung

Konsep kasual dalam foto prawedding akhir-akhir ini sedang menjadi tren tersendiri. Biaya yang relatif murah dan persiapan yang dirasa cukup simpel menjadi alasannya. Untuk mewujudkan itu salah satu tempat yang bisa kamu temukan adalah Tala House Bandung di Cigadung Raya. Banyak sudut rumah ini yang bisa dijadikan spot foto mulai dari tangga, halaman belakang hingga rooftop.