Nama GlamGlow mungkin sudah tak asing lagi bagi pencinta skincare atau perawatan kulit Tanah Air. Brand yang berfokus pada rangkaian masker wajah tersebut sempat booming beberapa tahun lalu. Brand asal Amerika Serikat ini terkenal karena ragam maskernya yang dipercaya efektif membersihkan dan mencerahkan wajah. 

5 Jenis Masker Glamglow untuk Semua Masalah Kulit, Cobain Yuk!
source: https://www.instagram.com/glamglow/

Meski harganya terbilang cukup menguras kantong, GlamGlow punya penggemar yang loyal lantaran khasiat dan manfaatnya yang terbukti di wajah. Jika kamu berminat mencoba salah satu produk masker dari GlamGlow, kamu bisa lihat terlebih dulu panduan di bawah ini agar memilih produk yang sesuai dengan kondisi, kebutuhan, dan permasalahan kulit kamu. 

Youthmud Tinglexfoliate Treatment

Youthmud Tinglexfoliate Treatment
source: https://www.instagram.com/glamglow/

Glamglow Youthmud Tinglexfoliate Treatment merupakan produk masker eksfoliasi atau pengelupasan dalam bentuk lumpur atau mud. Kandungan volcanic rock, French sea clay, dan green tea leaf terbukti efektif mengeksfoliasi atau mengangkat kulit mati, kotoran, juga minyak secara lembut, sehingga kulit menjadi lebih halus, bersih, dan cerah dalam waktu singkat. 

Masker yang cocok untuk semua jenis kulit ini juga dapat mengecilkan pori-pori tanpa membuat kering serta mampu melindungi kulit dari radikal bebas. Namun, sesuai dengan namanya, kamu akan merasakan sedikit sensasi geli (tingle) saat menggunakannya. 

baca juga

Supermud Clearing Treatment

Supermud Clearing Treatment
source: https://www.instagram.com/glamglow/

Masker ini membantu mengatasi masalah kulit berjerawat, komedo hitam dan komedo putih, sebum berlebih, serta hiperpigmentasi. Teksturnya yang seperti lumpur dapat membersihkan pori-pori yang tersumbat serta menarik keluar kotoran dan komedo di pori-pori, sehingga pori-pori tampak mengecil serta kulit lebih bersih dan sehat. 

Masker ini mengandung lactic acid, salicylic acid, serta glycolic acid. Lactic acid berkhasiat memperbaiki tekstur kulit, sedangkan salicylic acid berkhasiat mengatasi kulit berminyak atau berjerawat, dan glycolic acid ampuh mengatasi komedo, sehingga masker ini sangat cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Kemasan Supermud Cleaning Treatment berbentuk jar dengan isi 34 gram dan harganya lebih mahal dibanding produk masker GlamGlow lainnya. 

Flashmud Brightening Treatment

Flashmud Brightening Treatment
source: https://www.instagram.com/glamglow/

Sesuai dengan namanya, masker GlamGlow Flashmud Brightening Treatment memiliki efek mencerahkan kulit secara merata. Tak hanya itu, masker berteknologi Teaoxi dengan white birch leaf yang kaya akan betulin, betulinic acid, dan ellagic acid alami ini juga berkhasiat membantu meratakan warna kulit serta meningkatkan kecerahan warna kulit. 

Masker yang cocok untuk segala jenis kulit ini juga mengandung flashlucent, yakni kandungan dengan tiga level eksfoliasi yang akan mendorong nutrisi ke dalam kulit demi tampilan kulit yang lebih muda. Ada juga kandungan reflectrum yang merupakan campuran berbagai bahan pencerah kulit, yang didorong diamond photoluminescence untuk meningkatkan kemampuan refleksi kulit, sehingga membuat kulit lebih glowing

baca juga

Powermud Dualcleanse Treatment

Powermud Dualcleanse Treatment
source: https://www.instagram.com/glamglow/

Powermud Dualcleanse Treatment adalah masker pembersih wajah sekaligus peeling. Dengan tekstur campuran lumpur dan minyak, masker ini mampu mengangkat semua kotoran, kulit mati, dan minyak berlebih hingga ke pori-pori tanpa terasa kering. 

Masker berbahan dasar French sea clay ini juga dapat membantu membersihkan pori-pori dari kotoran yang kerap menyebabkan jerawat. Selain itu, masker ini juga mengandung bentonite dan witch hazel yang keduanya merupakan kandungan efektif untuk melawan jerawat. Walhasil, kulit lebih halus, lembap, bersih, juga segar.

Thirstymud Hydrating Treatment

Thirstymud Hydrating Treatment
source: https://www.instagram.com/glamglow/

Thirstymud Hydrating Treatment merupakan masker wajah yang terbuat dari teknologi hidrasi tercanggih yang menghidrasi dan melembapkan kulit wajah dengan maksimal dalam waktu singkat. 

Tak hanya itu, masker yang dikhususkan untuk kulit kering, normal, dan kombinasi ini juga membantu merestorasi, menutrisi, dan menenangkan kulit kering, serta memperbaiki segala permasalahan akibat radikal bebas. Dengan kandungan air, ekstrak apel, madu, juga kelapa, masker ini bekerja menjaga kulit tetap lembap dalam sekali pemakaian, sehingga wajah tampak bersinar atau glowing.